Aktor Extracurricular Nam Yoon Soo gabung Yeo Jin Goo di drama Korea thriller JTBC

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor Extracurricular Nam Yoon Soo gabung Yeo Jin Goo di drama Korea thriller JTBC

Aktor Extracurricular Nam Yoon Soo gabung Yeo Jin Goo di drama Korea terbaru JTBC.


DRAKOR - Aktor Extracurricular Nam Yoon Soo akan bergabung dalam drama Korea terbaru yang diproduksi tahun ini. Nam Yoon Soo akan akting bersama bintang muda Yeo Jin Goo di drakor berjudul Monster.

Monster adalah drama Korea genre psikologikal thriller yang akan tayang di JTBC. Tidak hanya Yeo Jin Goo dan Nam Yoon Soo, drakor Monster juga akan menampilkan akting dari aktor senior Shin Ha Kyun. 

Drama Korea terbaru Monster disiapkan untuk tayang sekitar awal 2021. Bertemunya Nam Yoon Soo dengan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun meningkatkan ekspektasi publik pada drama Korea genre thriller ini. 

Aktor Extracurricular Nam Yoon Soo memberikan penampilan yang bagus di series original Netflix tersebut. Meski hanya pemeran pendukung, Nam Yoon Soo mendapatkan pujian dengan aktingnya di cerita kenakalan anak SMA yang melakukan pelanggaran kriminal. 

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

Kira-kira, seperti apa karakter yang akan diperankan aktor Extracurricular itu dalam drama Korea terbaru genre psikologikal thriller tersebut? Nantikan akting Nam Yoon Soo di drama Korea Monster

Drakor Monster sendiri akan bercerita tentang seorang detektif (diperankan Shin Ha Kyun) yang bekerja di Kepolisian di sebuah kota kecil. Dia bertemu detektif muda (diperankan Yeo Jin Goo) yang menjadi polisi baru di kantor tersebut.

Dua detektif itu akan bekerjasama menangani kasus kriminal di sebuah kota kecil. Kasus kriminal tersebut mirip dengan pembunuhan berantai yang terjadi 20 tahun lalu.

Menariknya, dua detektif itu akan melanggar peraturan dan hukum demi bisa secepatnya menangkap tersangka. Ini akan menjadi drama Korea terbaru Yeo Jin Goo setelah sukses dengan Hotel Del Luna. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, ini rekor World of Married

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru