BLACKPINK hingga Mino Winner, sederet artis YG Entertainment akan rilis lagu baru

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:45 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK hingga Mino Winner, sederet artis YG Entertainment akan rilis lagu baru

BLACKPINK hingga Mino Winner dan Kang Seung Yoon Winner akan merilis lagu baru di paruh kedua tahun ini.


K-POP - SEOUL. Sederet artis YG Entertainment mulai dari BLACKPINK hingga Akmu bakal sibuk dengan perilisan lagu baru di paruh kedua tahun ini. YG Entertainment mengumumkan rencana baru untuk artis-artisnya itu. 

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan merilis lagu baru kolaborasi dengan Selena Gomez pada 28 Agustus. Kabar ini mendapat sambutan baik dari penggemar BLACKPINK dan Selena Gomez. 

Kesuksesan How You Like That BLACKPINK meningkatkan antusiasme fans pada lagu terbaru Jennie cs. Selain itu, BLACKPINK sebelumnya juga telah sukses berkolaborasi dengan Dua Lipa dan Lady Gaga. 

Menurut YG Entertainment, BLACKPINK akan merilis full album pada 2 Oktober mendatang. Ini adalah album pertama BLACKPINK sejak debut pertama kali di industri musik Korea Selatan pada 2016. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, ini rekor World of Married

YG Entertainment juga mengungkapkan rencana Akmu yang akan meluncurkan lagu-lagu terbarunya di bagian kedua 2020. Mereka mengatakan, mulai September hingga akhir tahun ini, Akmu bakal merilis lagu dengan format baru di tiga waktu yang berbeda. 

Dan pada Kamis (13/8), YG Entertainment mengeluarkan pernyataan yang sudah ditunggu-tunggu tentang album solo Mino Winner dan album solo Kang Seung Yoon Winner. Dua member Winner ini paling dinantikan untuk merilis album solo. 

Mino dan Kang Seung Yoon dikenal dengan kreativitas musik mereka dan mahir membuat lagu. Rencananya, YG Entertainment mengungkapkan, album solo Mino Winner rilis Oktober 2020. Ada 10 lagu baru dalam full album solo Mino Winner tersebut.  

Sedang Kang Seung Yoon Winner sibuk dengan proyek akting di drama Korea terbaru dan membuat musik untuk album solonya. YG Entertainment berharap, album solo Kang Seung Yoon Winner bisa keluar pada musim gugur, meski hingga saat ini belum ada kepastian tentang jadwal lebih detailnya. 

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru