Anime Wind Breaker Episode 11 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis, 13 Juni 2024 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Wind Breaker Episode 11 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Anime Wind Breaker Episode 11 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming


ANIME - Anime Wind Breaker episode 11 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan tempat streaming yang legal dan resmi. Nonton Wind Breaker episode 11 sub Indo yang terbaru ini bakal tersedia mulai malam ini (13/6/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili, berikut pembahasan menarik tentang episode terbaru ini.

Hari Kamis tiba, saatnya update info terbaru tentang anime penuh aksi yang satu ini. Adalah Wind Breaker yang akan mendapatkan episode terbaru ke-11 pada pekan ini.

Wind Breaker episode 11 akan berfokus pada situasi setelah pertarungan sengit yang terjadi selama beberapa episode antara Bofurin dan Shishitoren. Meskipun pada awalnya kedua kelompok tersebut terlibat dalam perselisihan, kini mereka membangun hubungan pertemanan.

Pasca pertarungan tersebut, Sakura, Nirei dan Suo kembali dengan sambutan yang meriah oleh anak-anak kelas 1. Teman-teman sekelas mereka tertarik dengan cerita dibalik pertarungan yang terjadi.

Di saat bersamaan, Sakura terlihat malu ditandai dengan raut wajah yang memerah.

Dari keramaian tersebut, terlihat dua sosok yang menonjol. Siapakah mereka?

Berikut ini detail sinopsis anime Wind Breaker episode 11 lengkap dengan jadwal serta info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Film Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief Tayang Hari ini, Simak Sinopsisnya

Sinopsis Wind Breaker Episode 11

Anime Wind Breaker episode 11

Anime Wind Breaker episode 11 berjudul "Teman Kelas Baru".

Dengan berakhirnya pertarungan melawan Shishitoren, Kelas 1 dengan antusias menyambut kembalinya Sakura, Nirei, dan Suo.

Teman-teman sekelas mereka, yang sangat tertarik dengan detail perkalihan tersebut, mengeliliki mereka dan mengajukan pertanyaan.

Sakura tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

Namun, dua teman sekelas menonjol dari keributan yang terjadi, Taiga Tsugeura mengabdikan dirinya untuk mengangkat beban dengan konsentrasi tinggi sambil memegang protein shake di satu tangan, sementara temans ekelas lainnya, Mitsuki Kiryu, memakai earphone sambil berkonesntrasi pada video game yang ia mainkan, keduanya berada di sudut kelas.

Saat Sakura dan yang lainnya membawa Tsugeura, sosok yang telrihat kasar dari luar namun sisi di dalamnya justru ramah.

Mereka menuju ke restoran okonomiyaki Muscle Power, sesampainya di sana, mereka bertemu dengan Kiryu, yang sedang bersama seorang gadis...

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Wind Breaker episode 11 sub Indo yang terbaru ini, berikut ini adalah info tentang jadwal tayang dan streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 11 & Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal Wind Breaker Episode 11

Anime Wind Breaker episode 11 bakal tayang pada hari Kamis, 13 Juni 2024 mulai pukul 23:56 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime Wind Breaker episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menonton anime Wind Breaker sub Indo lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia meskipun tertinggal beberapa epsiode.

Akhir kata, selamat menantikan anime Wind Breaker episode 11 sub Indo yang segera tayang malam ini (136/6/2024) di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru