Attack on Titan Final Season (S4) Part 4 Dapat Trailer Baru, ini Tanggal Rilisnya

Rabu, 13 September 2023 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Final Season (S4) Part 4 Dapat Trailer Baru, ini Tanggal Rilisnya

ILUSTRASI. Attack on Titan Final Season (S4) Part 4 Dapat Trailer Baru, ini Tanggal Rilisnya


ANIME - Anime Attack on Titan Final Season (Season 4) dapat trailer baru, ini tanggal rilisnya. Nonton Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4 mulai 4 November 2023 mendatang, simak trailer barunya di sini.

Baru-baru ini penggemar anime Attack on Titan akhirnya mendapatkan kabar gembira. Bagaimana tidak? Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4 akhirnya resmi mendapatkan tanggal rilis.

Informasi tanggal rilis Attack on Titan yang terbaru ini datang dari video trailer ke-2 Attack on TItan Final Season atau Season 4 Part 4.

Trailer berdurasi sekitar setengah menit ini menampilkan potongan adegan menegangkan di mana banyak pihak melawan Eren. Sebelum trailer ditutup, informasi jadwal Attack on TItan Final Season atau Season 4 Part 4 pun terungkap pada 4 November 2023.

Anime Attack on Titan Final Season Part 4

Berikut ini trailer terbaru Attack on TItan Final Season atau Season 4 Part 4.

Baca Juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Mendapatkan Jadwal Tayang Bulan Depan di Disney+

Sebagai pengingat sekaligus info tambahan bagi yang mungkin belum tahu, Attack on Titan Final Season atau Season 4 ini dibagi menjadi dua part. Part pertama sudah tayang pada bulan Maret lalu dengan durasi 1 jam, sedangkan part berikutnya akan hadir sepanjang beberapa episode.

Sebelum menyaksikan Attack on Titan Season 4 Part 4 yang akan tayang pada awal November mendatang, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Trailer Baru Anime Solo Leveling Mengemuka, Dapat Jadwal Tayang Januari 2024

Sinopsis Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4

Nasib dunia berada dalam bahaya saat Eren melepaskan jurus pamungkas para Titan. Dengan tekad membara untuk melenyapkan semua yang mengancam Eldia, dia memimpin pasukan Titan Kolosal yang tak terhentikan menuju Marley.

Sekarang teman dan musuh Eren berusaha untuk menghentikannya, satu-satunya pertanyaan adalah, bisakah mereka menghentikannya?

Tatakae! Baik teman dan musuh Eren sekarang berjuang untuk menghentikan Eren dan tujuannya yang kejam ini.

Catat tanggalnya, anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4 bakal tayang mulai tanggal 4 November 2023 mendatang.

Info mengenai detail jadwal tayang hingga tempat streaming yang resmi dan legal nantinya dapat disimak di Kontan/Lifestyle.

Selanjutnya: Instrumen Investasi Baru Penyerap Likuiditas

Menarik Dibaca: Cara Edit Twibbon Video di CapCut yang Lebih Praktis, Ikuti Langkahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru