BLACKPINK dan Selena Gomez rilis MV lagu Ice Cream, ini harapaan Jennie cs

Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:17 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK dan Selena Gomez rilis MV lagu Ice Cream, ini harapaan Jennie cs

Lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez berjudul Ice Cream yang dirilis Jum'at (28/8). 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Lagu baru BLACKPINK dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream akhirnya dirilis pada Jum'at (28/8) ini. BLACKPINK dan Selena Gomez tampil dengan konsep ceria di MV Ice Cream

BLACKPINK senang akhirnya bisa merilis lagu yang sudah lama mereka persiapkan. "Hal yang paling membuat kita semangat adalah bisa bertemu fans lagi dengan lagu yang seru dan ceria," kata BLACKPINK di sesi wawancara sebelum perilisan lagu, seperti dikutip dari Soompi

BLACKPINK senang dengan kolaborasinya bersama Selena Gomez. Keempat member BLACKPINK mengaku sebagai fans Selena Gomez. Selena sendiri juga mengagumi grup asal YG Entertainment tersebut. 

Sementara itu, dirilisnya lagu baru BLACKPINK ini diharapkan dapat memberikan sisi yang berbeda dibandingkan penampilan mereka di How You Like That. BLACKPINK berkata, "Kami juga menikmati tantangan mencoba hal baru."

Baca Juga: Yoona SNSD akan bergabung di film Confidential Assignment 2 bareng Hyun Bin?

Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini memiliki harapan baru dengan dirilisnya lagu Ice Cream. Melansir sumber Soompi, BLACKPINK menjelaskan, "Kami berterima kasih pada banyak penggemar di seluruh dunia."

"Kami harap kedepannya saat kami bisa melihat kalian secara langsung, kami bisa menyanyikan Ice Cream bersama dengan Selena Gomez," kata BLACKPINK. "Kami akan segera menyapa fans lagi," imbuh member BLACKPINK. 

"Jadi, sampai nanti ini terwujud, tolong tetap sehat dan bahagia saat mendengarkan Ice Cream," kata BLACKPINK. Lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez ini diproduseri TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Fanks. 

BLACKPINK sendiri akan aktif promosi di bagian kedua 2020. Setelah merilis How You Like That dan Ice Cream, BLACKPINK juga mempersiapkan full album pertama mereka yang akan dirilis 2 Oktober 2020. 

Baca Juga: The Swordsman Joe Taslim & film terbaru Song Joong Ki ditunda tayang di Korea Selatan

Editor: Mega Putri


Terbaru