Musik

BLACKPINK kabarnya bakal kolaborasi dengan Selena Gomez, ini kata YG Entertainment

Selasa, 28 Juli 2020 | 14:00 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK kabarnya bakal kolaborasi dengan Selena Gomez, ini kata YG Entertainment

BLACKPINK kabarnya akan kolaborasi dengan Selena Gomez.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  BLACKPINK akan meramaikan paruh kedua tahun ini dengan lagu-lagu terbarunya. Mereka bakal berkolaborasi untuk lagu terbaru bersama seorang penyanyi populer yang masih dirahasiakan identitasnya. 

Fans pun penasaran dan memprediksikan G-Dragon Big Bang sebagai penyanyi populer yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Beberapa fans lainnya memproyeksikan penyanyi populer Ariana Grande, yang pernah berinteraksi dengan member BLACKPINK.

Pada Selasa (28/7), My Daily melaporkan, penyanyi populer yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK adalah Selena Gomez. Nama penyanyi populer ini muncul secara tidak terduga dan langsung mengejutkan fans. 

Usai kabar tersebut ramai dibicarakan fans di media sosial, YG Entertainment, agensi BLACKPINK, pun angkat bicara. "Tolong, nantikan pengumuman resminya nanti," kaya YG Entertainment seperti dikutip Soompi

Baca Juga: BLACKPINK siap kembali dengan lagu baru, YG Entertainment rilis poster album pertama

Kira-kira siapa yang digandeng YG Entertainment untuk kolaborasi lagu terbaru BLACKPINK? Lagu ini akan rilis Agustus 2020. YG Entertainment telah mengeluarkan teaser poster full album pertama BLACKPINK yang akan meluncur 2 Oktober 2020. 

Belum lama ini BLACKPINK sukses dengan lagu How You Like That yang video musiknya meraih ratusan juta penonton di YouTube. Lagu ini juga berulang kali memuncaki peringkat musik di Korea Selatan. 

BLACKPINK juga mendulang sukses berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi level internasional. BLACKPINK dan Dua Lipa berkolaborasi menyanyikan lagu Kiss and Make Up yang rilis 19 Oktober 2018 lalu.

Grup asal YG Entertainment itu kemudian berkolaborasi dengan Lady Gaga di lagu Sour Candy yang meluncur 28 Mei 2020. Kolaborasi-kolaborasi ini menunjukkan kuatnya popularitas BLACKPINK di level internasional.  

Baca Juga: BLACKPINK geser Ariana Grande, jadi artis wanita dengan subscriber Youtube terbanyak

Editor: Mega Putri


Terbaru