Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 04 Agustus 2023 | 13:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang


Bleach: Thousand-Year Blood War - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 18 (2023), sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo bakal tayang akhir pekan ini (5/8) di beberapa layanan streaming resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili dll.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode terbaru segera tayang pada akhir pekan ini. Bleach: TYBW Part 2 pada pekan ini memasuki episode yang ke-5 atau episode 18 jika diakumulasi dari awal perilisan.

Biacara soal Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, para penggemar masih akan melihat pertarungan antara Shinigami melawan Quincy. 

Seperti yang kita ketahui, Thousand-Year Blood War arci memang berfokus pada peperangan antara Shinigami dan Quincy. Ini merupakan perang babak ke-2 setelah 1.000 tahun lalu Yhwach dan para Quincy lainnya dikalahkan oleh Shinigami.

Datang untuk membalas dendam, para Quincy lebih siap, dengan kekuatan mereka serta pasukan elit yang diturunkan. 

Mengutus para Sternritter, kedatangan para Quincy ke Seireitei membuat Shinigami kewalahan. Para Kapten Divisi juga sempat kehilangan kekuatan Bankai, meskipun pada akhirnya berhasil kembali berkat penelitian Urahara.

Pada Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18, para penggemar akan melihat pertarungan antara Mask de Masculine melawan Kensei, sang Kapten Divisi 9 Gotei 13.

Bakal seperti apa keseruan pertarungan antara Quincy dan Shinigami di anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 kali ini?

Simak sinopsis dan jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 berjudul "Rages at Ringside".

Shinigami semakin terpojok oleh para Quincy yang menyusup ke Seireitei. Jumlah korban yang berguguran terus meningkat, kini kekuatan Gotei 13 hanya tersisa sampai kurang dari 30 persen.

Kyoraku, sebagai Soutaichou, mengirim pesan ke seluruh Soul Society untuk membakar semangat para Shinigami.

Di tempat lain, kedatangan Kensei di medan perang akan menggantikan Hisagi, Ikkaku dan Yumichika melawan anggota Sternritter yang bernama Mask de Masculine. 

Rose yang datang bersama Kensei mengira bahwa semuanya sudah selesai, hingga akhirnya Hisagi memperingatkannya.

Apakah sang kapten Divisi 9 Gotei 13 Kensei dapat menghentikan perlawanan Mask de Masculine?

Nantikan serunya pertarungan bagaimana keseruan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 pada akhir pekan ini yang sub Indo resminya tersedia di berbagai layanan streaming resmi dan legal.

Jika Anda tidak mau terlewat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo, cek jadwal lengkap dengan tempat nonton yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action Netflix, ini Sinopsisnya

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 segera tayang pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru