Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Preview & Tanggal Rilis, Kedekatan Boruto & Sasuke

Selasa, 19 Desember 2023 | 13:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Preview & Tanggal Rilis, Kedekatan Boruto & Sasuke

ILUSTRASI. Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Preview & Tanggal Rilis, Kedekatan Boruto & Sasuke


Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Preview - Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 preview dan tanggal rilis, ini penampakan kedekatan Boruto dan Sasuke. Hubungan guru dan murid ini memang sudah terjalin ketika Boruto lebih tertarik dengan rival ayahnya ini dan memintanya agar menjadi mentor.

Apakah Anda mengikuti manga Boruto: Two Blue Vortex? Manga yang menceritakan Boruto setelah melewati timeskip ini segera mendapatkan chapter terbaru yang ke-5 pada bulan Desember 2023.

Menjelang perilisan chapter terbaru dari manga Brouto: Two Blue Vortex (TBV), situs resmi Naruto beberapa waktu lalu membagikan preview yang bisa dikatakan sebagai bocoran resmi chapter 5.

Sebuah panel yang diambil dari Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 menampilkan kedekatan antara guru dan murid yang satu ini. Boruto sedang duduk bersama Sasuke di sebuah tempat, terlihat jelas mereka sedang membicarakan sesuatu yang membuat Boruto tertawa.

Berikut ini preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 5.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Preview Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5

Preview Boruto: Two Blue Vortex chapter 5

Pada preview tersebut, momen yang begitu hangat menampilkan sosok Boruto dan Sasuke. 

Dilansir Comicbook, momen tersebut tampaknya berlangsung selama tiga tahun antara Boruto: Next Generation dan awal di seri Blue Vortex ini.

Ya, panel tersebut merupakan flashback yang memperlihatkan kepada penggemar bagaimana kondisi mereka setelah kabur dari Konoha.

Situs Animesenpai menyebutkan bahwa Boruto memanggil Sasuke sebagai "Master" dalam percakapan tersebut. Boruto telah berlatih d ibawah bimbingan Sasuke selama beberapa waktu dan berhasil mengadaptasi jutsu dan teknik Uchiha.

Menurut Sasuke, Boruto adalah murid yang dapat mempelajari dengan cepat tetapi harus belajar meningkatkan mentalitas dan tekniknya.

Penasaran dengan lanjutan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5? Simak jadwal rilisnya di bawah ini.

Baca Juga: Anime One Piece Dapat Remake! Proyek untuk Netflix yang Digarap Oleh Studio WIT

Jadwal dan Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Bahasa Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 5 bakal rilis pada hari Rabu, 20 Desember 2023 pukul 22:00 WIB.

Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi, legal dan gratis tersedia di Manga Plus yang bisa diakses lewat website atau aplikasi.

Berikut ini link baca Boruto Two Blue Vortex Bahasa Indonesia:

  • Baca manga Boruto: Two Blue Vortex Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Chapter baru Boruto Two Blue Vortex akan muncul sesuai dengan jadwal rilisnya. Jadi pantengin terus laman Manga Plus untuk mengetahui chapter terbaru Boruto Two Blue Vortex sudah tersedia atau belum.

Setelah mengungkap kondisi Sasuke yang terjebak di pohon pada chapter sebelumnya, para penggemar akhirnya mengetahui bagaimana kedekatan mereka berdua sejauh ini.

Akhir kata, selamat menantikan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 5 yang segera rilis pada hari Rabu, 20 Desember 2023 di platform resmi Manga Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru