BTS Meal populer di Indonesia, netizen Korea terkejut melihat foto antrian di McD

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:34 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS Meal populer di Indonesia, netizen Korea terkejut melihat foto antrian di McD

BTS Meal ramai diburu fans, kerumunan driver ojek online di McDonald's Indonesia kejutkan netizen Korea Selatan.


K-POP - Kerumunan driver ojek online di gerai-gerai McDonald's Indonesia yang membeli menu BTS Meal pesanan Army (sebutan penggemar BTS) membuat netizen Korea terkejut. 

BTS Meal merupakan menu kolaborasi grup K-Pop BTS dengan McDonald's. Menu tersebut dirilis di seluruh gerai McDonald’s atau McD Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2021.

Tingginya antusiasme Army dan harga yang terjangkau membuat BTS Meal ramai diburu. Netizen Korea Selatan terkejut melihat kerumunan driver ojek online di gerai-gerai McD. 

Komentari ramainya BTS Meal

Netizen mengomentari foto ramainya antrian ojek online di McDonald's Indonesia saat masa pandemi virus corona. Banyak yang menganggap ini seperti foto dari adegan film. 

BTS Meal

"Ini seperti sebuah film," tulis netizen Korea Selatan di forum online Theqoo. "Ini benar-benar seperti sebuah film. Komposisi dan warna fotonya sempurna untuk trailer film," tulis netizen lainnya. 

Foto ini juga membuat mereka semakin menyadari popularitas BTS di negara lain. Netizen berkomentar, "Wow BTS mengagumkan" dan "Wow BTS hebat. Pengaruh BTS tidak main-main". 

Baca Juga: BTS puncaki Billboard Hot 100 dengan Butter, siap comeback rilis lagu baru?

 

Kabar penutupan beberapa gerai McD juga diketahui netizen Korea. "Pemerintah Indonesia mengatakan bahwa 13 gerai McDonald's ditutup sementara karena terlalu ramai," tulis netizen. 

Di sisi lain, netizen Korea Selatan juga mengomentari para karyawan McD. "Ini gila. Saya kasihan pada para karyawan di McDonald's", "McD harus hormat pada BTS. Tolong beri bonus pada para karyawannya". 

Ramainya pesanan menu BTS Meal ini juga terjadi di negara-negara lain. "Semangat untuk para pekerja paruh waktu McDonald's di seluruh dunia," imbuh netizen Korea di forum Theqoo.

Selanjutnya: 2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru