Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret 2022, Banyak Judul Populer

Sabtu, 02 April 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret 2022, Banyak Judul Populer


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Twenty Five Twenty One menjadi salah satu drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Maret tahun 2022. Drakor romantis ini bersaing dengan A Business Proposal hingga Thirty Nine

Tiga judul itu bersaing dengan drakor atau drama Korea Young Lady and Gentleman yang akhirnya tamat dengan rating tinggi di akhir pekan. Selain itu, ada drakor terbaru Military Prosecutor Doberman

Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu terakhir bulan Maret tahun 2022. Banyak drakor populer yang dibintangi aktor dan aktris ternama dengan beragam genre. 

Baca Juga: Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang, Film Indonesia Terbaru di Netflix

Drakor Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman akhirnya tamat dengan episode ke-52 yang tayang pada Minggu (27/3). Menurut Nielsen Korea, drakor akhir pekan ini mencetak rating 36,8 persen di KBS2 TV. 

Drama Korea ini menampilkan akting dari Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Usai Young Lady and Gentleman, KBS2 TV segera menayangkan drakor terbaru It's Beautiful Now di awal bulan April mendatang. 

Drakor A Business Proposal

Drakor romantis komedi A Business Proposal

Drakor romantis komedi ini kuat menempati posisi kedua dengan rating tinggi 10,8 persen di SBS. A Business Proposal menghibur penonton dengan akting seru Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu, dan Seol In A. 

Drama Korea ini berhasil meraih angka dua digit lagi setelah sempat mengalami penurunan rating pada pekan lalu. Rating saat ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan A Business Proposal. 

Baca Juga: 6 Fakta Hyun Bin-Son Ye Jin di The Negotiation, Sebelum Drakor Crash Landing On You

Drakor Twenty Five Twenty One

Drakor romantis Twenty Five Twenty One

Selain A Business Proposal, drakor populer lainnya yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial adalah Twenty Five Twenty One. Drama Korea ini mempertemukan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Twenty Five Twenty One mendapatkan rating 10,3 persen di tvN. Drakor Twenty Five Twenty One tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat di awal bulan April mendatang. 

Editor: Mega Putri

Terbaru