Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022, Ada Little Women

Sabtu, 17 September 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2022, Ada Little Women


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Big Mouth yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk segera tamat. Drama Korea ini bersaing kuat di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan September 2022.

Big Mouth merupakan drama Korea tentang seorang pengacara yang terlibat kasus pembunuhan dan tiba-tiba masuk dalam situasi menegangkan. Pengacara itu terlibat sebuah konspirasi yang rumit.

Di sisi lain ada drama Korea terbaru Little Women yang tampilkan Kim Go Eun (Yumi's Cells 2). Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September 2022, ada Poong The Joseon Psychiatrist yang akhirnya tamat:

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru yang Tayang di Viu Bulan September 2022, Ini Sinopsisnya

Drama Korea It's Beautiful Now

Peringkat pertama persaingan drama Korea rating tertinggi masih ditempati oleh It's Beautiful Now. Drama Korea dengan puluhan episode yang tayang di akhir pekan itu menampilkan Yoon Shi Yoon hingga Bae Da Bin.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea It's Beautiful Now memperoleh rating 26,2 persen di KBS2 TV yang meningkat dari perolehan sebelumnya. It's Beautiful Now segera menayangkan episode ke-49 dan 50 pada pekan ini.

Drama Korea Big Mouth

Nah, inilah drama Korea yang sedang membuat penonton penasaran dengan akhir ceritanya. Big Mouth membuat penonton kagum pada akting Yoona meski dahulu memulai karier sebagai member grup K-Pop SNSD.

Drama Korea Big Mouth meraih rating 10,6 persen di MBC. Drama Korea Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk tersebut tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat. Big Mouth segera digantikan oleh drama Korea terbaru The Golden Spoon.

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Drama Korea Little Women

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September diisi oleh Little Women. Ini adalah drama Korea terbaru Kim Go Eun dari sutradara drama Korea Vinvenzo dan penulis film Decision to Leave.

Drama Korea terbaru Little Women pun sukses memukau penonton dengan akting pemeran, penyutradaraan, dan naskah ceritanya. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Little Women meraih rating 7,3 persen di tvN.

Drama Korea The Law Cafe

Disusul oleh drama Korea terbaru The Law Cafe yang mempertemukan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Drama Korea terbaru ini menjadi reuni dua bintang populer tersebut usai bertemu di Hwayugi (2017).

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Law Cafe memperoleh rating tinggi 7,1 persen. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita genre romantis komedi dan mengadaptasi cerita dari web novel populer.

Baca Juga: Film dan Serial TV tentang Ratu Elizabeth II dari Inggris Beserta Link Nonton Online

Drama Korea The Good Detective 2

Drama Korea The Good Detective yang kembali dengan season 2 juga mampu bersaing kuat di deretan drama Korea rating tertinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Good Detective 2 mencetak rating 6 persen di JTBC.

The Good Detective kembali dengan season 2 bersama para pemeran utama yang sama dan cerita yang semakin seru. Drama Korea The Good Detective 2 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Drama Korea Poong The Joseon's Psychiatrist

Peringkat keenam drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September ditempati oleh Poong The Joseon Psychiatrist. Drama Korea ini menceritakan seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi.

Di sebuah desa yang indah, tabib tersebut mulai belajar menjadi tabib sejati yang mengobati hati para pasiennya. Drama Korea yang dibintangi Kim Min Jae ini tamat dengan mendapatkan rating 5,1 persen di tvN.

Baca Juga: 2 Film Korea Terbaru di Viu Bulan September 2022, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Drama Korea Adamas

Peringkat terakhir drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September ini ada Adamas yang dibintangi Ji Sung. Drama Korea Adamas tentang usaha mengungkap fakta dari kasus di masa lalu ini memperoleh rating 3,1 persen di tvN.

Di persaingan drama Korea rating tertinggi, Adamas mengalahkan drama Korea If You Wish Upon Me yang meraih 2,5 persen dan Good Job yang meraih 2,3 persen. Drama Korea Adamas menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Rabu dan Kamis malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru