Demon Slayer: KnY S4 Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Info Streaming Legal

Minggu, 12 Mei 2024 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S4 Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Info Streaming Legal

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S4 Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Info Streaming Legal


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training episode 1 sub Indo tayang jam berapa? Cek info streaming legal berikut ini. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 1 sub Indo bakal tersedia di ebebrapa platform streaming legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Setelah penantian lama, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc segera tayang dalam waktu dekat.

Berdasarkan jadwal resmi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan tayang mulai tanggal 12 Mei 2024. Namun, apakah zona waktu di Indonesia akan tayang di hari yang sama?

Sebelum menonton anime Demon Slayer: KnY S4 Hashira Training arc, berikut ini beberapa informasi yang dapat Anda ketahui tentang anime tersebut.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc akan berfokus pada peristiwa pasca penyerangan desa penempa atau Swordsmith Village. Dua iblis Upper Rank berhasil dibasmi, meskipun desa penempa harus porak poranda akibat iblis yang datang menyerang secara tiba-tiba.

Tanjiro dan kawan-kawan serta dua Hashira yang kebetulan berada di desa penempa bertarung mati-matian melawan iblis Upper Rank.

Melihat para ayng sepertinya semakin kuat membuat para Hashira memutuskan untuk melatih para Demon Slayer agar semakin kuat juga. Di bawah naungan para Hashira, Tanjiro dan kawan-kawan akan berlatih dengan pengawasan yang ketat.

Bakal seperti apa epiosde pembuka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc ini? Simak sinopsis, jadwal dan streaming yang legal dan resmi nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc sub Indo atau subtitle Indo.

Baca Juga: Urutan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Persiapan Sebelum S4 Hashira Training

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc Episode 1

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 berjudul "To Defeat Muzan Kibutsuji".

Dua iblis Upper Rank telah dikalahkan di desa penempa, terima kasih kepada Tanjiro dan teman-temannya dan usaha serta keberanian Hashira Kabut dan Hashira Cinta.

Namun, fakta bahwa Nezuko telah menaklukan matahari menandakan bahwa akan segera terjadinya pertempuran besar-besaran melawan Muzan Kibutsuji.

Sementara itu, Hashira telah dipanggil ke Rumah Ubuyashiki utnuk pertemuan Hashira...

Kira-kira nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc sub Indo yang legal dan resmi di mana? Berikut jadwal dan tempat streaming yang legal dan resmi nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc sub Indo.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 6 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc dan streaming legal

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc sub Indo bakal tersedia mulai hari Senin, 13 Mei 2024 pada pukul 01:00 WIB di kebanyakan platform streaming legal dan resmi.

Sementara situs atau aplikasi iQIYI menampilkan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc ini pada hari Minggu, 12 Mei 2024 mulai pukul 22:45 WIB.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia melalui beberapa platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Kemungkinan juga akan tayang di beberapa platform streaming yang legal dan resmi lainnya.

Apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc?

Selanjutnya: Pemerintah Lanjutkan Program Restrukturisasi Mesin di 2024, Siapkan Rp 7,5 Miliar

Menarik Dibaca: Rekomendasi Bunga Tahan Cuaca Panas, Perawatan Mudah dan Cocok untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru