Dr Stone Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 12:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


Dr Stone Season 3  - Anime Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) kapan tayang? Akhirnya lanjut lagi, simak sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Streaming Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo bakal tersedia malam ini (12/10) pukul 21:30 WIB.

Dr. Stone Strikes Back! Anime Dr Stone Season 3 akhirnya kembali lewat cour ke-2 pada bulan Oktober 2023 ini. 

Setelah penantian beberapa bulan, para penggemar anime Dr Stone akan kembali menyaksikan Senku dengan segala pemikiran geniusnya. Sekedar kembali mengingatkan, anime Dr Stone Season 3 New World ini dibagi menjadi dua cour.

Dr Stone Season 3 cour pertama tayang pada bulan April 2023 sepanjang 11 episode yang berakhir pada bulan Juni lalu. Absen selama tiga bulan, Dr Stone Season 3 New World akhirnya resmi memasuki cour kedua yang akan memulai debutnya pada 12 Oktober 2023 ini.

Memasuki episode yang ke-12, para penggemar akan kembali mengikuti Senku dan kawan-kawan yang berhasil menemukan harta karun yang ditemukan di Treasure Island.

Barang yang super langka tersembunyi di Trasure Island yaitu platinum akhirnya ditemukan. Kira-kira Senku bakal bikin apa memanfaatkan harta karun super langka di Treasure Island ini?

Simak sinopsis dan jadwal Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 12

Dr Stone Season 3 episode 12

Anime Dr Stone Season 3 episode 12 berjudul "The Kingdom of Science Strikes Back". Dilansir situs resmi Dr Stone (dr-stone.jp), berikut gambaran cerita alur Dr Stone Season 3 episode 12.

Senku dan teman-temannya mendapatkan platinum yang merupakan barang super langka tersembunyi di Treasure Island.

Dia segera membat asam nitrat dengan benda ilmiah menggunakan platinum dan menghasilkan "mesin produksi tak terbatas untik cairan kebangkitan!"

Pertama, Senku juga ingin membangunkan Kaseki, namun teman-temannya yang ketakutan dari Kerajaan Sains (The Kingdom of Science) dibuang ke laut oleh Ibara dan yang lainnya.

Sementara itu, untuk menyelamatkan Ryusui yang dibawa ke istana, Senku bekerja sama dengan Kohaku. Mereka menyusup dan bersiap untuk membawa teman-temannya kembali!

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 12

Anime Dr Stone Season 3 episode 12 bakal tayang pada hari Kamis, 12 Juni 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi, sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Prime Video
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 12 sub Indo rilis malam ini (12/10)! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 12 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru