Drakor Extraordinary Attorney Woo Capai Rating Tertinggi, Berikut Rating Terakhir Eve

Jumat, 22 Juli 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Extraordinary Attorney Woo Capai Rating Tertinggi, Berikut Rating Terakhir Eve

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo mempertahankan rekor dengan meraih rating yang semakin tinggi dan bersaing dengan episode terakhir Eve.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo dibintangi Park Eun Bin meraih rating yang semakin tinggi dengan memecahkan rekornya sendiri. Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea Eve dibintangi Seo Yea Ji yang akhirnya tamat.  

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea tentang seorang pengacara dengan IQ tinggi yang memiliki sindrom spektrum autisme. Dia bekerja di sebuah firma hukum yang besar. Kondisi yang ada di dirinya tersebut membuat dia memiliki cara berbeda saat berinteraksi dengan orang lain.

Selain Park Eun Bin, drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo juga menampilkan akting dari aktor Kang Tae Oh (Run On) dan Kang Ki Young (What's Wrong With Secretary Kim).  Extraordinary Attorney Woo tidak hanya menjadi drakor terpopuler saat ini.

Extraordinary Attorney Woo juga menguasai daftar top 10 Netflix global untuk non-english TV selama 2 minggu berturut-turut. Tidak heran, rating drakor Extraordinary Attorney Woo tersebut juga semakin meningkat di channel ENA.

Baca Juga: Drakor Romantis Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, Mengenal Peran Doyoung NCT

Rating drakor Extraordinary Attorney Woo

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Extraordinary Attorney Woo yang tayang Kamis (21/7) mencetak rating setinggi 13,1 persen di ENA. Drakor Extraordinary Attorney Woo sebelumnya telah meraih rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di ENA.

Perolehan rating terbaru yang semakin meningkat membuat drakor Extraordinary Attorney Woo memecahkan rekornya sendiri di ENA. Extraordinary Attorney Woo pun dengan mudah menguasai persaingan drama Korea rating tertinggi di penayangan Rabu dan Kamis malam.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Eve yang dibintangi Seo Yea Ji tamat dengan rating 4,5 persen di tvN. Angka ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Eve yang bercerita tentang cinta dan pembalasan tersebut.

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

Usai Eve tamat, tvN siapkan drakor terbaru Adamas dibintangi Ji Sung yang akan tayang mulai 27 Juli 2022. Sementara, ada drakor romantis Jinxed at First yang meraih rating 3,3 persen di KBS2 TV. Drakor romantis itu memasangkan Na In Woo dan Seohyun SNSD.

Drakor Insider dibintangi Kang Ha Neul juga turut bersaing rating di penayangan Kamis malam dengan meraih 2,6 persen di JTBC. Nantikan persaingan rating di pekan selanjutnya. Apalagi ditambah dengan adanya drakor terbaru Adamas dari bintang populer Ji Sung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru