Drakor Lovers of The Red Sky tamat dengan rating tinggi, kalahkan King's Affection

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Lovers of The Red Sky tamat dengan rating tinggi, kalahkan King's Affection


DRAMA KOREA - Drakor romantis Lovers of The Red Sky tamat dengan meraih rating tertingginya. Lovers of The Red Sky mengalahkan rating drakor terbaru The King's Affection

Lovers of The Red Sky merupakan drama Korea romantis berlatar era kerajaan. Drakor atau drama Korea tersebut dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung. 

Drama Korea romantis ini akhirnya telah selesai menayangkan 16 episodenya di SBS. Drakor Lovers of The Red Sky kembali bersaing rating dengan drama Korea terbaru The King's Affection

Baca Juga: Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Rating drama Korea romantis

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Lovers of The Red Sky yang tayang Selasa (26/10) mencetak rating 10,4 persen. Rating drakor ini meningkat dari episode sebelumnya. 

Drama Korea romantis terbaru The King's Affection

Tidak hanya itu, ini adalah rating tertinggi bagi drakor Lovers of The Red Sky sepanjang penayangannya di SBS. Lovers of The Red Sky pun mengalahkan drakor The King's Affection

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor The King's Affection meraih rating 5,5 persen. Drakor terbaru di KBS 2TV ini memasangkan Park Eun Bin dengan Rowoon. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Drama Korea High Class

Sama seperti Lovers of The Red Sky, The King's Affection adalah drama Korea romantis dengan latar era kerajaan. Drakor terbaru ini mengalami penurunan rating. 

Di sisi lain, ada drama Korea High Class yang dibintangi Jo Yeo Jeong. Drakor yang tayang di tvN tersebut memperoleh rating 5 persen. Ini adalah rating tertinggi bagi High Class.

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2 dikonfirmasi akan syuting ulang, ini jadwal tayang terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru