Film

Drakor Search Krystal semakin tegang di trailer terbaru, ini jadwal tayangnya

Kamis, 01 Oktober 2020 | 08:24 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor Search Krystal semakin tegang di trailer terbaru, ini jadwal tayangnya

Tonton trailer drama Korea terbaru Search yang dibintangi Krystal dengan genre thriller militer.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Krystal akan menampilkan aktingnya di drama Korea terbaru Search tahun 2020 ini. Di drakor terbaru tersebut, Krystal akting bersama aktor Jang Dong Yoon. 

Drama Korea terbaru Search akan menampilkan genre thriller dan misteri dengan latar tempat di militer. Drama Korea terbaru ini mengisahkan sebuah tim khusus yang berusaha menginvestigasi peristiwa kehilangan dan pembunuhan misterius. 

Drakor Search semakin gencar promosi menjelang penayangan episode perdananya. Trailer utama drama Korea terbaru Search yang semakin menegangkan juga telah dirilis oleh channel OCN. 

Trailer drama Korea terbaru Search langsung dibuka dengan adegan beberapa tentara yang membawa seseorang dengan menggunakan tandu. Karakter yang diperankan Krystal di drakor ini menyadari banyak hal aneh pada tubuh orang tersebut. 

Baca Juga: Sempat ragu di drakor Flower of Evil, Lee Jun Ki terima peran karena Moon Chae Won

Trailer drama Korea terbaru Search lalu membawa penonton pada tim pencarian khusus yang ditugaskan mengungkap fakta di balik kasus misterius ini. Mereka akan menghadapi ancaman baru yang sepertinya bukan manusia. 

Krystal di drama Korea terbaru Search

Di drama Korea terbaru ini, Krystal akan memerankankan petugas militer bernama Son Ye Rim. Dia adalah letnan yang cerdas dan berbakat di tim investigasi khusus. 

Drakor Search, trailer drama Korea terbaru yang dibintangi Krystal dengan genre thriller militer.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai tentara yang menjaga anjing. Dia hampir menyelesaikan tugas wajib militernya sebelum tiba-tiba diminta bergabung di tim investigasi khusus. 

Nantikan drama Korea terbaru Search yang akan tayang 17 Oktober di OCN. Drakor Search yang dibintangi Krystal juga akan menampilkan akting Yoon Park, Lee Hyun Wook hingga Moon Jong Hee. 

Selanjutnya: 5 Drakor populer, drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di September 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru