Drama Korea terbaru Start Up, Suzy hingga Nam Joo Hyuk tersenyum di poster pertama

Rabu, 02 September 2020 | 14:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru Start Up, Suzy hingga Nam Joo Hyuk tersenyum di poster pertama

Poster terbaru drama Korea Start Up menampilkan Kim Sun Ho, Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kang Ha Na.


DRAMA KOREA - SEOUL. Start Up atau Sandbox yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk merupakan drama Korea terbaru yang sudah dinantikan di bagian kedua tahun 2020 ini. Drakor terbaru ini akan tayang di tvN. 

Drakor Start Up Suzy sudah mulai gencar promosi dengan merilis teaser videonya beberapa hari lalu. Pada Rabu (2/9) ini, drama Korea Start Up merilis poster pertamanya yang langsung menampilkan keempat pemeran penting. 

Ada Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai dua bintang utama drama Korea Start Up. Di samping mereka ada aktor Kim Sun Ho dan Kang Ha Na yang juga tersenyum cerita dalam poster drama Start Up Suzy terbaru ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

⠀ 상큼 과즙美 터져버린 <스타트업> 포스터 공-개✨ '반짝일 우리들의 이야기가 시작되는 곳' ⠀ 너무 반짝이다 못해 눈이 부셔서 모니터 밝기를 조정했습니다ߤ­ ⠀ #tvN #새토일드라마 #스타트업 10월 첫 방송 #배수지 #남주혁 #김선호 #강한나

A post shared by tvN 드라마 공식 계정 (@tvndrama.official) on

 

Kim Sun Ho tampil rapi memakai setelan jas, sedangkan Kang Ha Na menunjukkan penampilannya sebagai CEO perusahaan rintisan yang sukses. Nam Joo Hyuk terlihat lebih santai sebagai pria cerdas yang mendirikan perusahaan Namsan Tech. 

Baca Juga: Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Suzy sendiri ceria dengan gayanya yang memadukan jeans, sepatu hak tinggi, dan jas di poster drama Korea Start Up. Suzy memerankan Seo Dal Mi yang bermimpi menjadi seperti Steve Jobs. 

Dia berhenti kuliah dan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu sambil berharap bisa mendirikan perusahaannya sendiri. Seo Dal Mi akan jatuh cinta pada pria pendiri perusahaan startup (Nam Joo Hyuk). 

Mereka akan menunjukkan perjuangan anak muda dengan latar belakang berbeda yang berusaha menjalankan perusahaan rintisan di drama Korea Start Up Suzy. Nantikan seperti apa cerita mereka selengkapnya.

Drama Korea Start Up Suzy akan tayang Oktober 2020. Drama Start Up Suzy akan disutradarai Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses dengan drakor Hotel Del Luna dan While You Were Sleeping

Baca Juga: Drakor terbaru Netflix, Nam Joo Hyuk gandeng tangan Jung Yu Mi di School Nurse Files

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru