Film Guru-Guru Gokil Dian Sastro rilis trailer, Gading Marten kocak kejar perampok

Selasa, 28 Juli 2020 | 15:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Guru-Guru Gokil Dian Sastro rilis trailer, Gading Marten kocak kejar perampok

Film Netflix Guru-Guru Gokil Dian Sastro dan Gading Marten rilis trailer baru.


Film - Ada film baru Indonesia yang seru di paruh kedua tahun ini. Film baru berjudul Guru-Guru Gokil yang diproduseri artis berbakat Dian Sastrowardoyo siap menghibur penonton melalui layanan Netflix.

Di film Guru-Guru Gokil, Dian Sastro tidak hanya menjadi produser tapi juga salah satu pemeran utama. Dia tampil kocak dalam trailer terbaru Guru-Guru Gokil yang dirilis oleh Netflix pada Senin (27/7). 

Film Guru-Guru Gokil akan menceritakan karakter bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang ambisius tetapi jarang berhasil. Di trailer itu, Gading Marten sebagai guru baru melamar kerja di sekolah yang lokasinya jauh dari kota. 

Karakter yang diperankan Gading Marten ternyata tidak suka menjadi guru. Trailer film Guru-Guru Gokil semakin seru ketika terjadi perampokan di sekolah dan guru-guru berusaha mengejar pelaku tersebut. 

Baca Juga: Netflix umumkan serial original baru spin-off dari The Witcher

Guru Taat Pribadi akan bekerjasama dengan murid-muridnya. Trailer film Guru-Guru Gokil akan menghibur dengan adegan-adegan lucu Gading Marten, Dian Sastro, dan para pemeran lainnya di sekolah tersebut. 

Nantikan seperti apa serunya film Guru-Guru Gokil yang akan tayang perdana di Netflix pada 17 Agustus 2020. Dian Sastro sebelumnya mengungkapkan, dia sangat bangga Guru-Guru Gokil menjadi film Netflix original di tahun ini. 

Tidak hanya Dian Sastro dan Gading Marten, film Guru-Guru Gokil juga menampilkan artis-artis berbakat lainnya. Film ini turut dibintangi Faradina Mufti, Kevin Ardilova, Asri Welas, dan Boris Bokir. 

Nantikan bagaimana serunya pengalaman Taat Pribadi mengajar di sekolah dan mengejar perampok dalam film Guru-Guru Gokil. Dian Sastro akan tampil dengan peran yang tak kalah lucu. 

Baca Juga: Selain drakor Crash Landing On You, Hyun Bin tak kalah romantis di 5 drama ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru