Netflix umumkan serial original baru spin-off dari The Witcher

Selasa, 28 Juli 2020 | 11:07 WIB   Reporter: Arif Budianto
Netflix umumkan serial original baru spin-off dari The Witcher

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diadaptasi menjadi serial original Netflix, The Witcher berhasil meraih hati para penggemarnya. Tidak sekedar memanfaatkan aji mumpung, Netflix berhasil mengubah stereotype bahwa game yang diadaptasi menjadi film/serial tidak akan bagus.

Jika Anda mengikutinya, serial original Netflix The Witcher berhasil mendapatkan respon yang cukup baik. Proyek serial Netflix ini juga tidak main-main, mereka menggaet aktor Henry Cavill.

Meski sebelumnya Henry Cavill lebih dikenal sebagai Clark Kent atau Superman, di serial ini dia juga berhasil membawakan tokoh utamanya dengan bagus. Henry berperan sebagai Geralt of Rivia, protagonis di serial The Witcher maupun video game-nya.

Baca Juga: Jun Ji Hyun bahas pengalaman syuting Kingdom, akui jadi fans serial Netflix ini

Cerita dari serial original Netflix ini belum rampung. Season pertamanya baru selesai akhir tahun kemarin. Meskipun begitu pihak Netflix juga berencana menggarap Season selanjutnya, namun pandemi Covid-19 membuat mereka menundanya.

Perjalanan Geralt of Rivia dalam serial original Netflix ini pada dasarnya belum selesai. Tetapi Netflix memiliki kejutan lain bagi para penggemarnya.

Melalui akun Twitter resminya, Netflix mengumumkan bahwa akan menggarap spin-off dari franchise video game dan novel The Witcher ini. 

Kisahnya sendiri jauh sebelum adanya Geralt of Rivia. Dalam cuitan Twitternya, Netflix mengatakan bahwa :

"1200 tahun sebelum Geralt of Rivia, dunia monster, elf dan manusia bergabung menjadi satu, dan Witcher pertama muncul".

Serial spin-off ini akan berjudul The Witcher: Blood Origin, yang akan terbagi dalam 6 part. Ceritanya sendiri masih dikerjakan oleh Schmidt Hissrich dan Declan de Barra.

Kemungkinan besar spin-off dari The Witcher ini akan menceritakan bagaimana munculnya seorang Witcher di semesta serial tersebut. 

Baca Juga: Film The Kissing Booth 2 baru tayang di Netflix, season 3 siap untuk 2021

Untuk saat ini masih belum banyak informasi yang terungkap dari spin-off The Witcher versi Netflix ini. 

Editor: Arif Budianto


Terbaru