Film The Kissing Booth 2 baru tayang di Netflix, season 3 siap untuk 2021

Senin, 27 Juli 2020 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Kissing Booth 2 baru tayang di Netflix, season 3 siap untuk 2021

Film The Kissing Booth 3 telah disiapkan untuk 2021.


Film -  Film The Kissing Booth 2 menjadi tayangan baru yang seru di Netflix pada Juli tahun ini. Film ini dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney, dan Jacob Elordi. Beberapa hari setelah rilis, kabar tentang season 3 pun muncul.

Variety melaporkan, kabarnya syuting untuk The Kissing Booth 3 telah dilakukan bersama dengan proses produksi sekuelnya. Ini berarti, proses pengambilan gambarnya sudah selesai dan mulai memasuki bagian post produksi. 

Tiga pemeran utama The Kissing Booth 2 juga akan muncul lagi di season 3 yang akan tayang 2021 mendatang. "Ini adalah rahasia yang paling sulit untuk disimpan," kata Joel Courtney di live YouTube, Minggu (26/7), seperti dikutip Variety

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not Be Okay kejutkan penonton dengan penampilan baru Kim Soo Hyun

Film The Kissing Booth menjadi salah satu franchise cerita romantis anak muda yang saat ini populer di Netflix. Menurut Netflix, film The Kissing Booth pertama yang rilis pada 2018 menjadi salah satu yang paling banyak ditonton tahun lalu.

Meski begitu, film The Kissing Booth tetap tidak lepas dari kritikan para penontonnya. Namun, kisah cinta remaja di film ini tetap memiliki para penonton setia yang akan terus mengikuti kelanjutan ceritanya. 

Film The Kissing Booth diangkat dari seri buku dengan judul sama karya Beth Reekles. Sutradara film The Kissing Booth 2, Vince Marcello akan tetap dipercaya untuk mengarahkan season selanjutnya. 

Baca Juga: Drakor Itaewon Class sukses, 5 drama terbaik Park Seo Joon ini tak kalah seru

Franchise The Kissing Booth ini menceritakan siswa SMA yang menghadapi orang yang dia suka. Ciuman pertama Elle membawa dia pada kisah cinta dengan pria populer di sekolahnya. 

Elle pun mempertaruhkan hubungan dengan teman dekatnya selama ini. Di film The Kissing Booth 2, Elle harus menghadapi perubahan kondisi hubungannya dengan pria yang dia suka, teman dekatnya, dan orang-orang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru