Film Mulan rilis video tampilkan adegan-adegan baru, kian dekat tayang di Disney+

Selasa, 18 Agustus 2020 | 09:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan rilis video tampilkan adegan-adegan baru, kian dekat tayang di Disney+

Film Mulan akan tayang di Disney+, rilis video tampilkan adegan-adegan baru.


FILM - Film Mulan merilis video promosi terbarunya di Disney+ pada Selasa (18/8) ini. Video berdurasi satu menit tersebut menampilkan beberapa adegan terbaru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. 

Di tahun 2020 ini, Disney memutuskan untuk menayangkan film Mulan pertama kalinya di Disney+. Keputusan itu menuai pro kontra karena Mulan termasuk salah satu film yang sejak lama diharapkan tayang perdana secara global di bioskop. 

Apalagi Disney akan menayangkan film Mulan dengan tambahan harga US$ 29,99 di luar biaya berlangganan layanan menonton streaming tersebut. Meski begitu, masih banyak fans film Mulan yang tetap antusias menyambut penayangan film ini pada 4 September mendatang.

 

Disney tidak henti mempromosikan film Mulan seiring semakin dekatnya tanggal penayangan perdana. Video terbaru pun dirilis dan menunjukkan serunya pertarungan Mulan di film live action adaptasi Disney ini. 

Baca Juga: Dwayne Johnson-Akshay Kumar, 7 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun ini

Di video itu, Liu Yifei sebagai Mulan mengalahkan rasa takutnya dengan turun ke medan perang. Video terbaru ini juga menunjukkan bagaimana Mulan berlatih kekuatan dan keseimbangan. 

"Aku tidak akan menyerah. Aku meninggalkan rumah untuk menggantikan ayahku," kata Mulan. Mulan menunjukkan kemampuannya yang dengan mudah bertarung menggunakan pedang, berkuda, dan memanah. 

Video terbaru film Mulan juga sekilas menunjukkan burung elang yang kabarnya akan menggantikan karakter naga bernama Mushu dari versi animasinya. Nantikan bagaimana akting Liu Yifei di film Mulan. 

Sementara itu, Disney+ Hotstar juga akan ada di Indonesia mulai 5 September mendatang. Ada film-film menarik dari Marvel, Disney, Pixar, Star Wars dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati di layanan menonton streaming ini. 

Baca Juga: Ini 5 draktor terbaru akan tayang di Netflix, ada Kim So Hyun hingga Nam Joo Hyuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru