Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Minggu, 02 Juli 2023 | 13:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 13 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal selengkapnya di sini. Nonton Jigokuraku episode 13 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di layanan streaming Netflix.

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku akhirnya memasuki episode terakhir yang ke-13. Jigokuraku episode 13 resmi menjadi penutup Season 1 atau musim yang pertama.

Jigokuraku episode 13 akan berfokus pada Shion yang akan mempertaruhkan nyawanya melawan Mudan dengan sebilah pedang yang penuh dengan kemurkaan. Semua itu sebagai bentuk balas dendam atas juniornya yang telah mendahului.

Sagiri berharap semua orang bisa pulang bersama-sama, sementara orang yang dicintainya gugur. Di sisi lain, sesuatu yang aneh terjadi pada Gabimaru.

Penasaran dengan lanjutan anime Jigokuraku episode 13 atau yang terakhir untuk Season 1 ini? Berikut sinopsis, lengkap dengan jadwal Jigokuraku episode 13 sub Indo.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis & Jadwal, Segera Malam ini

Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 13

Hells Paradise: Jigokuraku episode 13

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 13 berjudul "Dream and Reality". Pada episode terakhr ini, Shion mempertaruhkan nyawanya sendiri dan menggunakan pedang dengan penuh kemurkaan melawan untuk melawan Mudan.

Semuanya ia lakukan untuk membalas dendam muridnya yang gugur lebih awal.

Sagiri berharap semua orang bisa pulang bersama, sementara orang yang dicintainya gugur satu per satu. Namun, seolah mengkhianati perasaan itu, sesuatu yang aneh terjadi pada Gabimaru.

Kira-kira bakal seperti apa episode penutup untuk anime Jigokuraku Season 1 ini?

Tonton selengkapnya hanya di anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 13 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Netflix, cek jadwalnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Siap-siap Anime ini Segera Tayang 6 Juli 2023

Jadwal Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 13

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku episode 13 mendapatkan tanggal rilis resmi pada hari Sabtu, 2 Juli 2023. Kendati demikian, penayangan Hell's Paradise: Jigokuraku episode 13 sub Indo tayang beberapa hari berikutnya yang biasanya tersedia pada hari Senin.

Anda dapat menyaksikan anime Jigokuraku episode 13 yang terbaru, lengkap dengan sub Indo yang resmi dan legal lewat salah satu platform streaming Netflix yang bisa diakses via website resminya atau aplikasi di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 13 sub Indo yang legal dan resmi tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru