Hyundai tampilkan upgrade untuk Hyundai Palisade 2021

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:55 WIB Sumber: Carscoops
Hyundai tampilkan upgrade untuk Hyundai Palisade 2021

ILUSTRASI. Hyundai tampilkan upgrade untuk Hyundai Palisade 2021


KONTAN.CO.ID - AMERIKA SERIKAT. Hyundai merilis upgrade yang dilakukan terhadap seri SUV, Hyundai Palisade dengan tambahan nama Calligraphy. 

Hyundai Palisade sebelumnya telah dibayangi oleh kesuksesan saudaranya yakni Kia Telluride dengan seri yang sama. Tetapi Hyundai berupaya untuk mencari perhatian dengan bentuk dan desain terbarunya.

Melansir dari Carscoops, diperkenalkan di Korea Selatan beberapa bulan lalu, Palisade Calligraphy kali ini adalah model top-range yang menampilkan sejumlah detail eksklusif baru.

Dimulai dari sisi eksterior, Kaligrafi memiliki grille yang unik, trim krom tambahan, dan velg khusus 20 inci. Crossover SUV ini dilengkapi dengan lampu genangan air, dan lampu rem ketiga dengan LED yang lebih lebar.

Baca Juga: Mobil Listrik BMW iX3 segera dirilis 14 Juli 2020

Perubahan yang lebih besar terjadi di kabin karena pengemudi akan menemukan interior kelas atas dengan headliner yang dibalut microfiber-suede dan panel pintu kulit berlapis. Ada juga kemudi yang berbalut oleh kulit dan pelat pelindung khusus.

Karena model ini didasarkan pada seri Hyundai Palisade sebelumnya, seri ini juga dilengkapi dengan kluster instrumen digital dengan ukuran perangkat layar 12,3 inci dan kursi kulit Nappa yang berventilasi.

Hyundai Palisade 2021

Sorotan lainnya termasuk bentuk captain seat pada baris kedua, sistem audio premium dengan teknologi Harman Kardon dan perangkat hiburan dengan layar ukuran 10,25 inci dengan navigasi GPS.

Baca Juga: Aznom Palladium, mobil mewah kombinasi sedan dan SUV

Tenaga yang disematkan pada mesin seri V6 dengan kapasitas 3.800cc yang menghasilkan 291 horsepower (hp) atau sekitar 217 kW / 295 PS dan torsi 355 Nm. Hyundai Palisade terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan yang dipasangkan dengan sistem penggerak semua roda (AWD).

Palisade memiliki beberapa varian dengan fitur masing-masing yang berbeda di setiap serinya. Seri Palisade SE sebagai entry-level dilengkapi dengan lampu LED, radio HD dan dukungan untuk Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Pada seri Palisade SEL sebagai seri mid level mendapatkan sunroof dan lampu peta LED, sementara level yang premium telah diperluas untuk mencakup navigasi GPS, Highway Drive Assist, radio satelit SiriusXM dan sistem interkom di dalam mobil.

Hyundai Palisade 2021 akan tiba di diler wilayah Amerika Serikat pada akhir bulan ini. Namun belum terdapat informasi mengenai harga seri terbaru Hyundai tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru