I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

Senin, 22 April 2024 | 14:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal


I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4  -  Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal tayang berikut ini. Nonton I Was Reincarnated as The 7th Prince atau Dainanaouji episode 4 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (22/4/2024) di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda.

Setelah keluar dari dungeon dan mengumpulkan banyak barang, Lloyd bereksperimen dengan sihir yang dapat diterapkan pada senjata.

Kemudian ia akan berburu monster seperti yang diminta oleh raja, bersama kakaknya dan Sylpha serta pasukan ksatria bersenjata yang sudah diberi kemampuan sihir.

Mau tahu petualangan Lloyd pada anime yang berjudul I Was Reincarnated as The 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability episode 4 yang terbaru ini?

Berikut ini adalah sinopsis dan jadwal tayang I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2/ Cour 2 Episode 2 dan Daftar Link Streaming

Sinopsis I Was Reincarnated as The 7th Prince Episode 4 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4

Anime I Was Reincarnated as The 7th Prince episode 4 "Headed Out for a Monster Hunt".

Lloyd, yang tertarik dengan sihir yang dapat diterapkan senjata, pergi berburu monster seperti yang diminta oleh raja, bersama dengan Albert saudaranya dan Sylpha, serta para kstaria, untuk melihat bagaimana senjata yang dia beri sihir itu.

Selama perjalanan, kelompok tersebut bertemu kembali dengan Tao dan tiba di tujuan mereka, yaitu Danau Para Monster.

Namun, di sana mereka bertemu dengan kawanan serigala, beruang, binatang ajaib dengan kemampuan regeneratif tinggi yang tidak wajar...

Baca Juga: Nonton The New Gate Episode 2 Subtitle, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 4 (Dainanaouji)

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo tayang pada hari Senin, 22 April 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime I Was Reincarnated as the 7th Prince episode 4 sub Indo yang resmi dan legal melalui beberapa platform berikut ini:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • CatchPlay
  • YouTube Muse Indonesia

Sebagian platform streaming anime kemungkinan menghadirkan episode terbaru bagi pengguna Premium, meskipun begitu seminggu setelahnya akan terbuka secara gratis.

Anda juga dapat menyaksikan I Was Reincarnated as the 7th Prince episode terbaru sub Indo secara langsung melalui channel YouTube resmi Muse Indonesia, gratis lho.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Was Reincarnated as the 7th Prince atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Pangeran Ketujuh episode 4 sub Indo yang segera tayang malam ini juga di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru