Inilah Alasan Genya di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Terlihat Seperti Iblis

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Alasan Genya di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Terlihat Seperti Iblis


ANIME - Mungkin Anda masih belum tahu? Inilah alasan Genya di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba terlihat seperti iblis. Bukan tanpa alasan, ternyata ini yang dilakukan Genya untuk membuat dirinya lebih kuat.

Ada yang tahu mengapa Genya terlihat menyeramkan seperti iblis di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Seperti yang kita ketahui, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu judul yang menarik yang rilis di musim semi atau spring 2023 ini. Akhirnya, musim ke-3 dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba membuat para penggemar kembali tergugah melihat aksi Tanjiro dan kawan-kawan membasmi para iblis.

Serunya lagi, semakin ke sini para penggemar tidak sabar untuk menanti episode barunya rilis. Seperti episode terbaru yang ke-5 tayang pada akhir pekan lalu.

Selain menampilkan Tanjiro dengan aksi heroik yang mirip dengan Demon Slayer legendaris yang ditakuti Muzan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 5 juga ditutup dengan sesuatu yang mengejutkan.

Terutama bagi penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang mungkin terkejut dengan penampilan Genya yang mengerikan. Apakah Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa Genya terlihat mengerikan seperti iblis?

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Mengapa Genya terlihat mengerikan seperti iblis?

Genya Shinazugawa Demon Slayer Kimetsu no Yaiba dalam wujud iblis setelah memakan Aizetsu

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Genya dan penampilannya yang mengerikan, apakah Anda masih ingat dengan karakter yang satu ini?

Genya adalah salah satu karakter di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang mengikuti seleksi Demon Slayer bersama dengan Tanjiro. Kala itu, Kanao Tsuyuri juga mengikuti tahap seleksi bersama mereka.

Fakta menarik tentang Genya yang mungkin sebagian penggemar belum tahu, dia adalah saudara dari salah satu Hashira.

Memiliki nama lengkap Genya Shinazugawa, dia adalah adik dari Sanemi Shinazugawa, seorang Hashira Wind atau Angin. 

Kembali lagi membahas tentang Genya yang terlihat mengerikan, ini datang dari kekuatan atau kemampuan yang dia miliki. Berbeda dengan kebanyakan Demon Slayer atau pemburu iblis, Genya tidak mampu menggunakan gaya pernapasan.

Untuk menutupi kelemahannya ini, Genya memakan bagian tubuh iblis untuk membuat dirinya semakin kuat. Genya memiliki rahang yang sangat kuat dan mampu mengoyak bagian tubuh iblis.

Tidak hanya itu saja, organ pencernaan yang dia miliki membuatnya bisa mencerna daging iblis tanpa efek samping. Setelah melahap daging iblis, Genya akan memperoleh karakteristik iblis, seperti taring, bagian mata yang menggelap dan ujung rambutnya yang berwarna kuning.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 5 & Link Streaming Resmi

Kadang-kadang, mungkin karena seberapa pekat darah iblis, Genya dapat memperoleh atribut yang berkaitan dengan iblis yang dia makan.

Kekuatan Genya secara fisik meningkat setelah melahap daging iblis, begitu pula dengan regenerasinya yang juga cepat.

Bagaiman, apakah sekarang sudah semakin jelas jawaban untuk pertanyaan “mengapa Genya terlihat seperti iblis?”

Kesimpulannya adalah karena Genya memakan daging iblis yang membuat dirinya memiliki kemampuan layaknya iblis yang dia makan dan kekuatan fisiknya juga meningkat.

Sebagai gantinya, Genya harus membayar semua kekuatan itu dengan wujud yang terlihat menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru