Irit di kantong, harga sepeda gunung Element SPY 2.0 murah meriah

Kamis, 03 September 2020 | 15:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Irit di kantong, harga sepeda gunung Element SPY 2.0 murah meriah

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Irit di kantong, harga sepeda gunung Element SPY 2.0 murah meriah


SEPEDA - Harga sepeda gunung Element SPY 2.0 bikin irit kantong di awal bulan. Tenang saja, meski harga sepeda gunung Element SPY 2.0 bikin hemat, performanya bisa di andalkan.

Bersepeda masih memiliki daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat kita. Kegiatan seru dan menyehatkan ini mampu menyihir mereka untuk mencari pilihan sepeda terbaiknya.

Baca Juga: Desain minimalis, harga sepeda United Mini IO juga minimalis

Buat Anda yang masih bingung mencari pilihan sepeda, simak baik-baik ya. Ada pilihan sepeda menarik dari Element yang bisa Anda lirik. 

Apalagi jika Anda suka dengan jenis sepeda gunung. Lewat harga sepeda gunung Element SPY 2.0 yang terjangkau, mungkin bisa masuk wish list Anda.

Sepeda Element SPY 2.0 masuk dalam aktegori sepeda gunung. Oleh karena itu spesifikasi sepeda gunung Element SPY 2.0 sudah mumpuni untuk melewati trek jenis pegunungan. Seperti tanah tidak rata, jalanan becek hingga bebatuan kecil yang terkadang Anda temui.

Harga sepeda gunung Element SPY 2.0 yang murah ini sudah menggunakan frame berbahan alloy. Material ini terkenal kuat namun bobotnya ringan.

Sementara itu suspensi disematkan pada bagian fork. Iya, hanya ada satu suspensi, tenang saja tidak mengurangi kenyamanan Anda saat bersepeda.

Pemindah giginya menggunakan Shimano Turney, menawarkan opsi 24 speed. Untuk pengeremannya, sepeda gunung Element SPY 2.0 juga sudah menggunakan rem cakram. Dengan begitu cengkramannya begitu kuat serta respon yang diberikan juga cepat.

Lalu, berapa ya harga sepeda gunung Element SPY 2.0 ?

Tidak bikin kantong Anda jebol, berikut harga sepeda gunung Element SPY 2.0 dan beberapa pilihan lainnya :

  • Element MTB Beast 1.0 - Rp 1.850.000
  • Element MTB Alton Beast 2.0 - Rp 1.950.000
  • Element SPY 2.0 - Rp 2.825.000

Sepeda gunung Element SPY 2.0 bisa Anda dapatkan lewat toko atau gerai Element terdekat. Harga di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Informasi tambahan, harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah. Selamat berbelanja sepeda baru guys!

Selanjutnya: Seru lewati trek perkotaan, harga sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport ramah di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru