Jisoo BLACKPINK Segera Debut Solo dengan Rilis Teaser Foto Perdana, Ini Jadwalnya

Senin, 06 Maret 2023 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jisoo BLACKPINK Segera Debut Solo dengan Rilis Teaser Foto Perdana, Ini Jadwalnya

Debut solo Jisoo BLACKPINK akhirnya dikonfirmasi YG Entertainment dengan merilis teaser foto perdana di awal Maret 2023.


K-POP - Usai lama ditunggu oleh penggemar, debut solo Jisoo BLACKPINK akhirnya semakin dekat. Agensi YG Entertainment merilis teaser poster perdana untuk jadwal debut solo Jisoo BLACKPINK di tahun 2023 ini.

BLACKPINK merupakan grup K-Pop populer yang bernaung di agensi YG Entertainment. Grup K-Pop BLACKPINK tidak hanya menyapa fans dengan lagu-lagu barunya yang dirilis secara grup dinyanyikan 4 member.

Setiap member BLACKPINK mendapatkan kesempatan untuk debut solo dengan merilis single masing-masing. Usai Jennie, Rose, dan Lisa, kini giliran Jisoo BLACKPINK yang akan debut solo dengan merilis lagu baru.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Maret 2023, Crash Course in Romance Tamat

Teaser Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Usai Lisa BLACKPINK debut solo, fans sudah menunggu sangat lama dan tidak sabar menantikan giliran Jisoo. Beberapa waktu lalu Jisoo BLACKPINK kabarnya melakukan proses syuting untuk lagu debut solo di luar Korea Selatan.

Kini di awal bulan Maret tahun 2023, agensi YG Entertainment secara mengejutkan merilis teaser foto perdana debut solo Jisoo BLACKPINK. Teaser perdana yang dirilis menampilkan sebuah kain merah di alam terbuka.

Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Baca Juga: Katalog Promo Superindo Terbaru 6-9 Maret 2023, Super Promo dengan Harga Spesial

Tertulis di poster, "Jisoo coming soon". Jadwal debut solo Jisoo BLACKPINK ternyata jatuh pada akhir bulan ini yaitu 31 Maret 2023. Jisoo BLACKPINK sendiri melalui akun Instagram pribadinya juga telah menguggah teaser tersebut.

Kira-kira seperti apa lagu sekaligus konsep yang diusung YG Entertainment untuk debut solo Jisoo BLACKPINK? Nantikan debut solo Jisoo BLACKPINK yang tampaknya tidak kalah menarik dari Jennie, Rose, dan Lisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru