Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Rabu, 20 Desember 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 episode 12 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang berikut ini. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 sub Indo bakal tersedia malam ini (20/12) di platform streaming kesayangan Anda Bstation/Bilibili.

Tak terasa, anime bertema isekai yang satu ini segera memasuki babak akhir. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow Season 2 akan memasuki episoide terakhir yang ke-12.

Setelah beberapa episode terakhir Cid absen, kemunculannya kembali membuat para penggemar merasakan hype-nya anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini.

Konflik yang terjadi baru-baru ini berfokus pada Rose semakin memuncak. Di mana Cid akhirnya muncul sebagai Shadow dan menghadapi malapetaka yang muncul.

Shadow akan bertarung melawan Ragnarok, raja iblis dari 4th Realm. Di tempat lain, Beta dan Epsilon juga sibuk menghadapi Mordred.

Seseru apa episode final dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2? Simak selengkapnya sinopsis dan jadwal tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 sub Indo.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 berjudul "HIGHEST" atau Paling Tinggi.

Saat Shadow bertarung melawan raja iblis dari 4th Realm "Ragnarok", Beta dan Epsilon menghadapi Mordred.

Selama pertempuran, keduanya menemukan "hipotesis" yang tersembunyi di dunia ini.

Akan seperti apa akhir dari pertempuran babak final di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 ini? 

Jangan sampai terlewat buat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 sub Indo yang jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5 Preview & Tanggal Rilis, Kedekatan Boruto & Sasuke

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 12 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Rabu, 13 Desember 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 nantinya akan diupdate sesuai dengan jadwal tayang yang telah disebutkan sebelumnya. Jika episode baru telah muncul, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru akan terbuka dan bisa ditonton langsung bagi pengguna yang berlangganan Premium. Jika tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru bisa ditonton seminggu setelahnya.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 episode 12 sub Indo yang resmi dan legal di tempat streaming Bstation/Bilibili mulai malam ini (20/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru