Kaiju No. 8 Episode 11 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 21 Juni 2024 | 14:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 11 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 11 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Kaiju No. 8 episode 11 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi pada akhir pekan ini (22/6/2024).

Impian Kafka menjadi bagian dari pasukan pertahanan harus kandas, dia merasa bersalah telah membohongi orang-orang di sekitar.

Sebentar lagi akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru tentang anime Kaiju No. 8 yang akan mendapatkan episode terbaru.

Pada akhir pekan ini, Kaiju No. 8 akan mendapatakan episode terbaru yang ke-11. 

Setelah situasi yang cukup kacau terjadi di episode sebelumnya, semua orang akhirnya tahu kalau Kafka adalah Kaiju No. 8.

Alih-alih menyelamatkan semua orang dari bahaya Kaiju No. 10, namun kemenangan itu tidak bertahan lama. Selepas orang-orang menyadari bahwa Kafka adalah Kaiju No. 8, pasukan pertahanan segera menahannya.

Apakah impian Kafka menjadi bagian dari pasukan pertahanan hingga berada di samping Mina harus berakhir di sini?

Berikut ini sinopsis Kaiju No. 8 episode 11 lengkap dengan jadwal tayang dan streaming legal dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Kaiju No. 8 Episode 11

Anime Kaiju No. 8 episode 11

Anime Kaiju No. 8 episode 11 berjudul "Kaiju No. 8 tertangkap".

Kafka sebagai Kaiju No. 8 ditahan dan dipindahkan ke fasilitas markas atas perintah Isao Shinomiya selaku kepala Angkatan Pertahanan Jepang.

Impian Kafka untuk menjadi anggota Pasukan Pertahanan hancur, dan dia tersiksa oleh rasa bersalah karena merasa seperti mengkhianati teman-temannya.

Saat misi transportasi berjalan dengan sungguh-sungguh dalam suasana tegang, Mina yang sendirian bersama Kafka perlahan memecah kesunyian.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1109 Belum Tersedia? Simak Jadwal Terbaru

Jangan sampai terlewat buat nonton Kaiju No. 8 episode 11 yang segera tayang akhir pekan ini, berikut jadwal dan info streaming yang legal dan resmi.

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 11

Anime Kaiju No. 8 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Tips buat nonton Kaiju No. 8 episode 11 sub Indo terbaru gratis dan legal, pantengin channel YouTube Ani-One Asia mendekati jadwal rilis, yaitu setiap hari Sabtu, pukul 22:00 WIB.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kaiju No. 8 episode 11 sub Indo yang link streaming akan tersedia sesuai dengan jadwal tayang.

Selanjutnya: Promo Chatime Hari Ini Spesial HUT Kota Jakarta, Harga Hemat Berlaku 20-23 Juni 2024

Menarik Dibaca: 20 Twibbon Hari Jadi Pekanbaru ke 240, Simpan dan Bagikan Bingkai Fotonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru