Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 20 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini

Sabtu, 19 November 2022 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 20 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini

KONTAN.CO.ID -  Kapan anime Spy X Family Part 2 episode 20 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Simak beberapa informasi menarik seputar Spy X Family Part 2 episode 20 sub Indo, lengkap dengan tempat dan link streaming resmi.

Akhir pekan tiba, saatnya menantikan anime kesayangan kita yang berjudul Spy X Family Part 2. Anime Spy X Family Part 2 akhir pekan ini akan memasuki episode 20 yang kembali menampilkan aksi Anya yang sepertinya bakal menjadi detektif.

Dalam pratinjau yant telah diluncurkan baru-baru ini, Anya terlihat menggunakan pakaian bak detektif lengkap dengan kaca pembesar yang dia pakai untuk menyelidiki kasus.

Mau tahu bagaimana kelanjutan Spy X Family Part 2 episode 20? Dan kapan anime Spy X Family Part 2 episode 20 sub Indo ini tayang?

Berikut jadwal lengkap Spy X Family Part 20 episode 20 dan beberapa informasi menarik, termasuk pembahasan episode sebelumnya.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 276 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 20

Anime Spy X Family Part 2 episode 20 bakal tayang mulai hari Sabtu, 19 November pukul 22:00 WIB. 

Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 20 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di beberapa platform streaming resmi. Berikut ini daftar platform streaming anime resmi, lengkap dengan tempat nonton sub Indo.

Tempat nonton Spy X Family Part 2 Episode 20 sub Indo:

Anime Spy X Family Part 2 ini bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi, termasuk kanal resmi YouTube Muse Indonesia. Mulai malam ini pukul 22:00 WIB, Spy X Family Part 2 episode 20 sub Indo bakal di-update lewat beberapa platform streaming resmi.

Berikut ini daftar platform streaming tempat nonton anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Sambil nungguin anime Spy X Family Part 2 episode 20 tayang, yuk simak pembahasan episode sebelumnya dan preview terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Streaming Sub Indo di Bstation

Rangkuman Spy X Family Part 2 Episode 19

Preview Spy X Family Part 2 Episode 19

Anime Spy X Family Part 2 episode 19 menceritakan kejadian yang bikin mewek namun pada akhirnya membuat kita semua terkejut.

Di halaman sekolah, Anya, Becky, Damian dan para pengikutnya sedang membersihkan halaman sekolah. Tak selang berapa lama, muncul seorang bocah yang dari penampakannya saja sudah bisa ditebak akan berniat buruk.

Anya dengan kemampuan membaca pikirannya mengetahui bahwa bocah tersebut akan berbuat jahat kepada Damian. Dia menanyakan kepada Becky, siapakah sebenarnya bocah tersebut.

Lalu Becky menjawab bocah tersebut ternyata teman sekelasnya di kelas 1-3 yang bernama George Glooman. Anya tidak menyadari bahwa Goerge ternyat teman sekelasnya sebelum Becky memberi tahu.

Dengan kekuatannya itu, Anya juga mengetahui bahwa ternyata George yang menyewa agen Daybreak untuk mengubah nilai UTS meski hasil akhirnya tidak sesuai harapan.

George adalah anak dari keluarga Glooman yang memiliki perusahaan di bidang farmasi. Singkat cerita, perusahaan keluarganya ini bakal gulung tikar karena keluarga Desmond.

Oleh karena itu, George merasa bahwa dirinya harus memberikan pelajaran kepada Damian. Dia mencoba memfitnah Damian dengan membuang puntung rokok di tanah seolah-olah itu milik Damian.

Dia juga meninju dirinya sendiri, mencoba menjebak Damian bahwa itu adalah ulahnya. Guru yang mendengar keributan di sekitar mendatangi mereka.

George memfitnah Damian dengan alasan tersebut, sementara bocah-bocah pengikut Damian yang berusaha membela, alasannya tidak diterima.

Anya yang masih berusaha keras mendekati Damian pun menjelaskan kepada sang Guru. Dengan tegas Anya membuktikan bahwa itu bukan ulah Damian.

George mengatakan bahwa dia dendam kepada Damian karena perusahaan keluarganya ini gulung tikar karena persaingan dengan perusahaan keluarga Desmond.

George juga terancam tidak bisa sekolah di Eden Academy karena perusahaannya bakal gulung tikar. Dia menceritakan kepada teman-teman di sekitarnya ini bahwa mungkin ini hari terakhir berada di Eden.

Teman-temannya iba, termasuk Damian, Anya, Becky dan yang lainnya. Semua permintaan George dikabulkan oleh teman-temannya supaya merasa bahagia di hari terakhirnya berada di Eden Academy. 

Dia juga diperbolehkan meminjam Stella Star milik Damian sebelum, salah satu yang dia inginkan selama berada di Eden Academy.

George juga mendapatkan barang pemberian dari teman-temannya sebagai bentuk ucapan perpisahan di Eden Academy. Sepulangnya dari sekolah, George mendapatkan kabar bahwa perusahaannya tidak jadi gulung tikar.

Ayahnya juga mengatakan bahwa harus mengerjakan PR karena besok juga harus bersekolah lagi seperti biasa. Menanggung malu, George berangkat dengan wajah kemerahan selama masuk ke sekolah.

Becky dan Damian juga mengatakan bahwa dia harus segera mengembalikan barang-barang yang diberikan.

Sementara itu, bagian kedua Spy X Family Part 2 menampilkan aksi Yor yang berusaha mengantarkan baju olahraga Anya yang ketinggalan. 

Dengan tangkas, Yor menuju ke Eden Academy, melewati rintangan sepanjang jalan, mengendap-ngendap di sekolah, hingga akhirnya betemu dengan Anya.

Sayangnya, usaha Yor sampai ke Eden Academy berakhir dengan sia-sia. Pada hari itu memang tidak ada pelajaran olahraga, sehingga Anya mengatakan bahwa tidak perlu membawa baju olahraga.

Di saat bersamaan, Loid yang mengetahui Yor datang ke sekolah mencurigai apa yang sebenarnya dilakukan oleh Yor. Dalam perjalanan pulang, Loid menemui Yor yang sedang berjalan.

Akhirnya Yor menceritakan apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat dirinya sampai ke Eden Academy.

Beranjak ke preview Spy X Family Part 2 episode 20, berikut ini pratinjau yang menampilkan beberapa potongan adegan dalam format foto atau gambar dan video berdurasi pendek.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Preview Spy X Family Part 2 Episode 20

Anime Spy X Family Part 2 episode 20 berjudul "Misi 20: Menyelidiki Rumah Sakit Umum, Memecahkan Sandi Sulit".

Preview Spy X Family Part 2 episode 20

Dalam preview atau pratinjau Spy X Family Part 2 episode 20 menampilkan karakter misterius yang belum pernah muncul sebelumnya. Kita juga dapat melihat Anya yang berpenampilkan bak detektif profesional, lengkap dengan peralatan kaca pembesar.

Berikut preview resmi Spy X Family Part 2 episode 20 yang dibagikan lewat akun resmi Twitter (@spyfamily_anime).

Preview Spy X Family Part 2 episode 20 dalam format video:

Itulah beberapa hal menarik seputar Spy X Family Part 2 episode 20 yang bakal tayang malam ini. Apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton aksi Anya di episode Spy X Family Part 2 terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru