Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 10 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Senin, 05 Juni 2023 | 11:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 10 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Kapan Isekai de Cheat Skill Episode 10 Tayang? Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME -  Kapan anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo tayang? Simak sinopsis, jadwal dan tempat streaming berikut. Streaming Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini juga (5/6) di platform Bstation/Bilibili.

Lagi nungguin anime yang satu ini tayang? Pekan ini Isekai de Cheat Skill memasuki episode terbaru. Anime yang juga dikenal dengan judul Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ akan memasuki episode yang ke-10.

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 bakal tayang malam ini juga. Pada episode terbaru ini akan berfokus pada seseorang dari agensi yang mungkin mendekati Yuuya yang berkaitan dengan kontrak sebagai model.

Di tempat lain, Yuuya juga akan bertemu dengan Deity of Kicks, yang akan melatihnya bertarung.

Penasaran dengan lanjutan anime Isekai de Cheat Skill episode 10? Berikut ini sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo dan jadwal tayang malam hari ini.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Sinopsis Isekai de Cheat Skill Episode 10

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 (Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta) berjudul "The Master and the Apprentice". Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini deskripsi sinopsis Isekai de Cheat Skill episode 10.

Seorang wanita dari sebuah agensi model kemungkinan akan mendekati Yuuya untuk membicarakan kontrak. Namun, masih belum diketahui bagaimana respon Yuuya mengenai kontrak tersebut, apakah akan diambil atau tidak.

Di dunia yang lain, Yuuya akhirnya bertemu dengan Deity of Kicks. Yuuya akan berlatih untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya. 

Mendekati musim perdana yang tidak lama lagi berakhir, Deity of Kicks akhirnya dapat melakukan kontak dengan Yuuya. 

Penasaran dengan lanjutan anime Isekai de Cheat Skill episode 10 ini? Jangan sampai terlewat, simak jadwal Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 9 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Jadwal Isekai de Cheat Skill Episode 10

Anime Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo bakal tayang pada hari Senin, 5 Juni 2023 mulai pukul 23:00 WIB. Bagi pecinta anime, nonton Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo bakal tersedia platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anda dapat mengakses Bstation/Bilibili buat nonton Isekai de Cheat Skill episode terbaru via website resmi dan aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Demikian pembahasan anime Isekai de Cheat Skill episode 10 yang terbaru ini, lengkap dengan sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi. Akhir kata, selamat menantikan Isekai de Cheat Skill episode 10 sub Indo tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru