Manfaatkan fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk olahraga di rumah

Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:40 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Manfaatkan fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk olahraga di rumah


SPESIFIKASI HP SAMSUNG - JAKARTA. Anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan selama pandemi mempengaruhi kegiatan di area publik. Salah satu yang terdampak adalah kegiatan olahraga, baik di dalam maupun luar ruangan.

Untuk menyiasati kondisi ini, para instruktur olahraga maupun masyarakat dapat memanfaatkan layanan pendampingan olahraga online lewat telepon pintar mereka. Salah satu smartphone yang mumpuni untuk mendukung kegiatan ini adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Mary Lee, Strategy and Partnership Samsung, menjelaskan, saat ini, pembagian waktu kerja dan aktivitas lainnya sudah kian tak terlihat. Untuk itu, diperlukan smartphone seperti Samsung Galaxy Note20 Ultra yang didesain untuk bisa mempertemukan waktu tersebut dan ikut mendukung produktivitas sehari-hari.
"Ini adalah model baru yang membantu kita agar bisa bekerja memanfaatkan waktu secara optimal dan efisien," jelasnya dalam paparan virtual bertajuk Galaxy Unpacked baru-baru ini.

Baca Juga: Desain yang elegan dan berani jadi magnet kuat Samsung Galaxy Note20 Ultra

Lewat Samsung Galaxy Note20 Ultra, pengguna dapat melakukan streaming video exercise dengan kualitas prima. Dukungan prosesor mumpuni terbaru, memori yang berlimpah serta teknologi WiFi 6 dan Wi-Fi Optimizer membuat koneksi internet dijamin stabil.    

Aktivitas sport dalam jangka waktu lama via Instagram atau Youtube juga tak akan terganggu karena Samsung Galaxy Note20 menggendong baterai berkapasitas besar, hingga 4.500mAh. Apalagi, smartphone ini dilengkapi teknologi Super Fast Charging 25W yang mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Seluruh inovasi yang dimiliki oleh setiap generasi Samsung Galaxy Note Series terdahulu mengantarkan Samsung menghadirkan teknologi layar terdepan pada Samsung Galaxy Note20. Samsung menyematkan layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci pada Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Layar WQHD+ memberikan resolusi 3088x1440 sehingga memberikan kualitas gambar terdepan yang disokong dengan layar luas untuk menciptakan pengalaman menonton lebih baik. Sedangkan teknologi Dynamic AMOLED 2X menjadikan layar Samsung Galaxy Note20 tampak jelas dan terang.

Editor: Cipta Wahyana

Terbaru