Nonton Drakor Marry My Husband Episode 9 Subtitle Indonesia, Ratingnya Hampir 2 Digit

Selasa, 30 Januari 2024 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Marry My Husband Episode 9 Subtitle Indonesia, Ratingnya Hampir 2 Digit

Nonton Drakor Marry My Husband Episode 9 Subtitle Indonesia, Ratingnya Hampir 2 Digit.


DRAMA KOREA - Drakor Marry My Husband episode 9 meraih rating yang hampir angka 2 digit. Park Min Young tampilkan kisah balas dendam, ini link nonton drakor Marry My Husband episode 9 subtitle Indonesia.

Marry My Husband merupakan drakor baru di awal tahun 2024 yang mengadaptasi cerita webtoon. Drakor ini menjadi ajang kembalinya Park Min Young di layar televisi.

Park Min Young merupakan aktris berbakat yang sudah menunjukkan aktingnya di drakor populer seperti What's Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, dan City Hunter.

Kini di drakor Marry My Husband, Park Min Young akting bersama Na In Woo, Lee Gi Kwang, Song Ha Yoon, dan juga Lee Yi Kyung.

Baca Juga: Nonton Drakor The Bequeathed Subtitle Indonesia, Drakor Baru Sutradara Train to Busan

Rating Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband telah menayangkan episode terbaru pada Senin (29/1) di tvN. Menurut Nielsen Korea, drakor Marry My Husband episode 9 meraih rating 9,8 persen secara nasional.

Cerita yang semakin menarik membuat drakor Marry My Husband hampir meraih angka dua digit. Di area Seoul, drakor Marry My Husband episode 9 bahkan sudah meraih rating 11,17 persen.

Love Song for Illusion

Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Marry My Husband. Drakor Marry My Husband episode 9 masih menguasai persaingan rating di Senin malam.

Ini karena drakor romantis Love Song for Illusion yang dibintangi Park Ji Hoon meraih 2,4 persen saja di KBS2 TV. Rating drakor romantis ini meningkat dari episode sebelumnya.

Baca Juga: Promo PHD Pasti Asik Rp 45.000, 4 Pilihan Promo Senin-Kamis Sampai Akhir Januari

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Nantikan persaingan rating drakor-drakor romantis tersebut di penayangan hari Selasa malam. Drakor Marry My Husband sendiri berkisah tentang wanita yang akan balas dendam.

Di drakor Marry My Husband, seorang wanita mengalami hidup yang menyedihkan karena suami selingkuh, tertekan oleh mertua, dan menderita penyakit kanker.

Ketika usianya sudah tidak lama lagi di dunia, dia justru tidak sengaja terbunuh saat bertengkar dengan suami. Tiba-tiba dia terbangun di masa lalu saat hampir menikahi suaminya.

Di drakor Marry My Husband, penonton akan melihat rencana balas dendamnya pada sang suami yang berselingkuh dengan sahabatnya. Dia akan dibantu oleh rekan kantornya.

Baca Juga: IU dan V BTS Jadi Pengantin di Love Wins All, Lagu Pertama Raih Perfect All Kill 2024

Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia

Drakor Marry My Husband

Bagi yang ingin nonton drakor Marry My Husband episode 9 subtitle Indonesia secara resmi, Anda bisa menyaksikan di layanan streaming Prime Video Indonesia.

  • Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/Marry-My-Husband/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru