CLOSE [X]

Nonton Drakor My Demon Episode 6 Subtitle Indonesia, Raih Rating Tertingginya

Senin, 11 Desember 2023 | 13:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor My Demon Episode 6 Subtitle Indonesia, Raih Rating Tertingginya

Drakor My Demon episode 6 dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung bersaing rating dengan The Story of Park's Marriage Contract.


Drakor My Demon Episode 6 Subtitle Indonesia,  - Nonton drakor My Demon episode 6 subtitle Indonesia untuk melihat chemistry akting Song Kang dan Kim Yoo Jung. Rating drakor My Demon episode 6 bersaing dengan The Story of Park's Marriage Contract.

My Demon merupakan drakor atau drama Korea romantis komedi bercampur fantasi. Drakor romantis My Demon memasangkan bintang populer Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Drakor My Demon episode 6 semakin menarik dengan perkembangan hubungan dari kedua tokoh utama. Selain itu, rating drakor My Demon episode 6 juga bersaing dengan The Story of Park's Marriage Contract.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Night Has Come dan Jumlah Episode, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Rating Drakor My Demon

Drakor Romantis My Demon

Menurut Nielsen Korea, drakor My Demon episode 6 yang tayang di akhir pekan pada Sabtu (9/12) mencetak rating 4,7 persen di SBS. Ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor My Demon.

Drakor My Demon episode 6 semakin menarik dengan tampilkan adegan pernikahan kontrak antara dua tokoh utamanya. Drakor My Demon episode 6 bersaing dengan rating The Story of Park's Marriage Contract.

Drakor Romantis The Story of Park's Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract adalah drakor romantis komedi bercampur fantasi seperti My Demon. Di drakor The Story of Park's Marriage Contract, ada pasangan yang datang dari masa yang berbeda.

Berdasarkan Niesen Korea, drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract episode 6 raih rating 9,6 di MBC sebagai rating tertingginya. Drakor romantis ini pasangkan Lee Se Young dan Bae In Hyuk.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband & Sinopsis, Park Min Young di Teaser & Poster

Nonton Drakor My Demon Episode 6

Drakor Romantis My Demon

Bagi yang ingin melihat adegan romantis antara Song Kang dan Kim Yoo Jung, saksikan drakor My Demon di Netflix. Berikut link nonton drakor My Demon episode 6 subtitle Indonesia di Netflix:

  • Nonton Drakor My Demon Episode 6 Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81716080

Sementara itu, drakor The Story of Park's Marriage Contract tayang di layanan streaming VIU. Ini link nonton drakor romantis The Story of Park's Marriage Contract subtitle Indonesia di VIU:

  • Nonton Drakor The Story of Park's Marriage Contract Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2271890/The-Story-of-Parks-Marriage-Contract

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru