Jadwal Tayang Drakor Night Has Come dan Jumlah Episode, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Minggu, 10 Desember 2023 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Drakor Night Has Come dan Jumlah Episode, Ini Sinopsis dan Link Nonton

Jadwal Tayang Drakor Night Has Come dan Jumlah Episode, Berikut Sinopsinya dan Link Nonton


DRAMA KOREA - Drakor Night Has Come kisahkan tentang apa? Drakor Night Has Come berapa episode? Simak informasi selengkapnya seperti pemeran hingga sinopsis, ini link download drakor Night Has Come subtitle Indonesia.

Di tengah banyaknya drakor genre romantis komedi atau fantasi, Night Has Come hadir sebagai drakor terbaru dengan genre berbeda. Bagi pecinta genre thriller dan misteri, jangan lewatkan drakor Night Has Come.

Sebelum download drakor Night Has Come subtitle Indonesia, simak dahulu sinopsis ceritanya. Drakor Night Has Come ada berapa episode? Ini jadwal tayang drakor Night Has Come dan deretan pemerannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 3 & 4 Fakta Menarik, Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Drakor Night Has Come, Mafia Game Berbahaya

Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come tampilkan cerita menegangkan yang terjadi pada para siswa kelas 2 dan 3 di SMA Yooil. Di drakor Night Has Come, sekelompok siswa melakukan perjalanan sekolah.

Tiba-tiba sebuah aplikasi misterius terpasang di ponsel mereka. Situasi semakin menegangkan ketika salah satu teman mereka mendadak mati. Ternyata mereka terjebak dalam mafia game.

Mereka terjebak dalam permainan mematikan meski berusaha untuk mencari jalan keluar. Para siswa di drakor Night Has Come ini terpaksa bermain mafia game tanpa ada cara untuk mengakhirinya.

Acara perjalanan sekolah yang seharusnya meningkatkan keakraban justru berujung pada kekacauan dan saling menuduh. Mereka kini harus mencari tahu siapa pembunuh misterius di drakor Night Has Come.

Seorang lawan bisa menjadi kawan dan gebetan bisa menjadi ancaman di drakor Night Has Come. Saksikan bagaimana teror dalam permainan misterius yang terjadi di drakor Night Has Come.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Awal Desember 2023, Perfect Marriage Revenge Tamat

Drakor Night Has Come Tayang Setiap Hari Apa?

Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come tayang perdana pada 4 Desember 2023 di U+ mobile TV. Download drakor Night Has Come subtite Indonesia yang menarik ini di layanan streaming hiburan Vidio.

Episode terbaru drakor Night Has Come tayang setiap hari Senin dan Kamis. 4 Episode awal drakor Night Has Come subtitle Indonesia kini dapat disaksikan di Vidio.

  • Link Download Drakor Night Has Come Subtitle Indonesia: https://www.vidio.com/premier/9276/night-has-come

Baca Juga: Nonton Drakor Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Ada Shin Hye Sun

Drakor Night Has Come Berapa Episode?

Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come genre thriller dan misteri ini telah merilis 4 episode di Vidio. Nantikan episode terbaru drakor Night Has Come pada 11 Desember 2023.

Melansir Asianwiki, drakor Night Has Come tersebut memiliki total 12 episode. Jangan sampai melewatkan kisahnya yang semakin seru di setiap episode terbaru drakor Night Has Come.

Baca Juga: Download Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia di Disney+, Ini Sinopsis dan Aktornya

Pemeran Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come

Angkat cerita menegangkan antar pelajar, drakor Night Has Come tampilkan aktor dan aktris muda yang berbakat. Di drakor Night Has Come ada aktris Lee Jae In (Racket Boys, Hospital Playlist).

Selain itu ada aktris muda Choi Ye Bin (It's Beautiful Now), Jung So Ri (Pachinko), dan Kang Seol (Taxi Driver 2). Aktor muda di drakor Night Has Come ada Kim Woo Seok mantan grup K-Pop X1.

Selanjutnya ada Cha Woo Min (Weak Hero Class 1), Ahn Ji Ho (All of Us Are Dead), dan Song Byung Geun (The Glory 2). Drakor Night Has Come juga tampilkan Jo Yoong Joon sebagai pemeran guru.

Selanjutnya: Pembiayaan Hijau untuk FOLU Net Sink 2030, Kolaborasi Menjadi Kunci

Menarik Dibaca: 4 Alasan Memilih Produk Skincare Ukuran Kecil, Hemat Uang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru