Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 12 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 12 Subtitle Indonesia & Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 12 Subtitle Indonesia & Link Resmi


ANIME - Nonton anime Kamonohashi Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub indo, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo sekarang sudah tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Masing mengikuti anime tentang detektif yang satu ini? Ron dan Toto akan mengupas kasus baru di anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo yang resmi tayang pada hari Senin, 18 Desember 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Penasaran dengan lanjutan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru kali ini?

Ngomongin soal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12, kali ini Ron dan Toto akan menguak kasus pembunuhan Yadagami-sama atau Dewa Ular pada malam hari pelindung desa Yada.

Tidak hanya berdua saja, mereka juga akan melibatkan Spitz yang akan memberikan sebuah file penting dalam penyelidikan tersebut.

Penasaran dengan kasus terbaru yang akan ditangani oleh Ron dan Toto pada anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 ini?

Berikut ini link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 12 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 12 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, epsiode terbaru terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885/12993126?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode terbaru terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-12-21rewxce95c?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo (Vidio | Episode 1-3 gratis, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7953053-episode-12
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 sub Indo (YouTube Ani-One Asia | Berlangganan): https://youtu.be/9reVV-1W8hA?si=zwhha9hKkL0gF123

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis lewat beberapa platform streaming resmi, tetapi episode terbarunya akan dibuka seminggu setelah rilis. Dengan kata lain, Anda harus menunggu satu minggu untuk menonton episode yang terbaru.

Kalau tidak mau telat dan ingin menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru saat rilis, Anda dapat berlangganan beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya dengan biaya langganan yang bervariasi.

Untuk mengetahui rangkuman alur cerita Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia & Link Resmi

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 12 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 berjudul "Kasus Pembunuhan Dewa Ular Malam [Bagian 1]".

Ron memutuskan untuk melakukan pencarian anggota keluarga yang hilang, seperti yang diminta oleh Spitz. 

Sebagai gantinya, dia menawarkan untuk mendapatkan berkas tentang "Kasus Kunjungan Lapangan Berdarah" yang melibatkan misteri Ron itu sendiri.

Setelah menerima syarat tersebut, Spitz mengajak Ron dan Toto ke Desa Yada di Prefektur Yamanashi tempat kakak laki-lakinya, seorang penulis cerita rakyat, menghilang....

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 12 yang sub Indo resminya tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru