Film

PD Na Young Suk ingin culik aktor Hospital Playlist untuk Youth Over Flowers

Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:30 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
PD Na Young Suk ingin culik aktor Hospital Playlist untuk Youth Over Flowers

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Producer director (PD) Na Young Suk dikenal sebagai sangat handal mengolah program-program variety show maupun reality show populer. Pada Kamis (2/7) malam melalui siaran live Youtube bersama PD Shin Won Ho sutradara drama Hospital Playlist, Na Young Suk mengatakan bahwa dia akan "menculik" para pemeran drama Korea tersebut.

Pasalnya, sudah seperti keharusan bagi Na Young Suk untuk "menculik" para pemeran drama-drama Korea arahan sutradara Shin Won Ho yang selalu populer itu. PD Na sukses "menculik" para pemeran drama Korea Reply 1994. Apalagi aksinya yang sukses "menculik" empat aktor utama Reply 1998 untuk syuting Youth Over Flowers hingga ke Afrika. 

Hospital Playlist

Di siaran live Youtube Kamis malam tersebut, PD Na berkata, "Banyak orang yang sudah bertanya apakah saya akan 'menculik' Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Yoo Yeon Seok". Mereka adalah lima aktor utama drama Korea Hospital Playlist yang dicintai banyak penggemar karena kesuksesan penayangan dramanya di tvN.

Baca Juga: Tingkah Kim Soo Hyun ini bikin penggemarnya tertawa

Melansir Allkpop, PD Na berkata, "Sejujurnya, saya tidak bisa berkata bahwa saya tidak memiliki rencana seperti itu". PD Na lalu menambahkan,  "Saya bertanya pada PD Shin apakah mereka dekat di kehidupan sehari-hari dan PD Shin mengatakan mereka memang dekat. Setelah dramanya selesai, kita membahas tentang acara reality show dengan para artis. Meski begitu, karena situasi saat ini dan dunia sedang kesulitan, tidak mudah untuk membawa orang berkumpul," akui Na Young Suk.

Dia menambahkan, "Setelah banyak berdiskusi, kami memutuskan untuk menunggu hingga season 2 atau bahkan setelah season 3". Season 2 drama Hospital Playlist sendiri dijadwalkan tayang sekitar awal 2021. Proses syuting season 2 drama Hospital Playlist diperkirakan akan dimulai sekitar akhir tahun 2020. 

Baca Juga: Bintang drama Extracurricular, Park Joo Hyun gabung Zombie Detective Choi Jin Hyuk

Aktor Kim Dae Myung pemeran dokter Seok Hyung di drama Hospital Playlist yang juga turut tampil dalam live broadcast Youtube itu mengungkapkan antusiasmenya untuk tampil di acara Na Young Suk. PD Na lalu bertanya tempat mana yang ingin dikunjungi aktor drama Hospital Playlist tersebut. 

Dae Myung berkata, "Ke mana saja. Sebelumnya, kami sudah membahas ingin pergi berkemah, membangun tenda dan hal-hal lainnya". PD Na Young Suk lalu menambahkan, "Yeon Seok menyukai hal tersebut". Sutradara Shin ikut menimpali, "Dia pasti tidak menganggap itu sebagai hal-hal yang melelahkan". 

Sementara itu, drama Korea karya sutradara Shin Won Ho selalu menuai kesuksesan. Mulai dari Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, Prison Playbook, dan yang terbaru adalah drama Hospital Playlist. Sutradara Shin dipuji selalu sukses menampilkan kisah kehidupan sehari-hari yang ringan namun tetap sampai dengan hangat di hati para penonton. 

Editor: Mega Putri


Terbaru