Penjelasan Flask of the Oasis, Equipment Baru untuk Support di Mobile Legends

Rabu, 20 September 2023 | 11:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penjelasan Flask of the Oasis, Equipment Baru untuk Support di Mobile Legends

ILUSTRASI. Penjelasan Flask of the Oasis, Equipment Baru untuk Support di Mobile Legends


MOBILE LEGENDS - Inilah penjelasan Flask of the Oasis, equipment baru untuk support di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Equipment baru bernama Flask of the Oasis ini dapat memberikan Magic Power, pengurangan cooldown, Max HP dan efek pemulihan yang lebih kuat.

Game MOBA Mobile Legends: Bang Bang baru-baru ini mendapatkan update terbaru. Mobile Legends patch 1.8.20 resmi meluncur pada tanggal 19 September 2023.

Pada patch terbaru ini ada sejumlah perubahan yang hadir, mulai dari tampilan baru, balancing hingga revamp hero serta yang tidak kalah menarik penambahan equipment baru.

Bicara soal equiopment baru, Moonton menambahkan sebuah item yang cukup menarik dan berguna bagi support. Item tersebut bernama Flask of the Oasis.

Apa kegunaan equipment tersebut dan seperti apa efeknya jika digunakan oleh hero support?

Berikut ini penjelasan yang dapat Anda simak tentang equipment baru Flask of the Oasis pada patch Mobile Legends versi 1.8.20.

Baca Juga: Update Kode Redeem Genshin Impact September 2023 Terbaru, Berikut yang Bisa Diklaim

Penjelasan equipment Flask of the Oasis Mobile Legends

Equipment bernama Flask of the Oasis yang terbaru di Mobile Legends merupakan item support di mana bakal memberikan benefit bagi hero-hero support.

Sebelum mengetahui kegunaan item terbaru ini, berikut deksripsi equipment Flask of the Oasis.

Flask of the Oasis Mobile Legends

Urutan resep Flask of the Oasis:

  • Mystery Codex >
    • Book of Sages
    • Magic Wand (upgrade dari Mystery Codex)
    • Hero's Ring >
      • Flask of the Oasis

Setelah mengumpulkan membeli equipment tersebut, Anda bisa upgrade ke Flask of the Oasis. Equipment bertipe Magic ini bisa dibeli dengan total harga 1800 Gold.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, equipment Flask of the Oasis akan memberikan Magic Power, pengurangan cooldown, Max HP dan efek pemulihan yang lebih kuat.

Equipiment Flask of the Oasis di Mobile Legends memiliki atribut sebagai berikut:

Atribut:

  • +60 Magic Power
  • +300 Max HP
  • +10% Cooldown Reduction

Unique Atribut:

  • +12% Healing Effect

Baca Juga: Daftar Karakter dan Light Cone Honkai: Star Rail 1.3 Phase 2, Bisa Gacha Hari ini!

Unique Passive - Blessing:

Setelah menggunakan skill pemulihan atau shield ke rekan tim, jika HP target di bawah atau turun di bawah 30%, mereka akan memperoleh shield selama 5 detik. 

Ketika efek ini diaktifkan, juga akan mengurangi cooldown skill pengguna.

Equiopment Flask of the Oasis ini berguna bagi support yang memiliki skill heal atau shield. Selain meningkatkan heal yang deras, target yang HP-nya berada di bawah 30% akan mendapatkan shield.

Dengan demikian bisa bertahan lebih lama ketika berada di dalam situasi pertempuran. Selain itu, Flask of the Oasis juga mengurangi waktu cooldown skill pengguna, sehingga bisa mengeluarkan skill lebih sering.

Beberapa hero yang cocok menggunakan Flask of the Oasis antara lain Minotaur sebagai tank serta Angela, Estes dan Rafaela sebagai support yang bisa memberikan heal.

Bagaimana menurut Anda? Apakah equipment Flask of the Oasis ini bakal membuat support naik daun pada patch Mobile Legends terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru