Persib Bandung Menang 5-0 Lawan Persita Tangerang

Senin, 02 Oktober 2023 | 04:12 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Persib Bandung Menang 5-0 Lawan Persita Tangerang

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol saat pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang di pertandingan pekan ke empat belas BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Kontan/Ryan Suherlan


KESEHATAN - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 5-0 pada hari Minggu (1/10/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga ke empat belas bagi ke dua tim di BRI Liga 1 2023-2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang berjalan dengan tempo tinggi. Persib Bandung mengambil inisiatif serangan dan membuahkan hasil positif.

Alhasil, Persib Bandung berhasil menciptakan banyak peluang dan mencuri gol cepat lewat sundulan David da Silva.

Baca Juga: 6 Manfaat Buah Belimbing Untuk Kesehatan, Catat!

Menjelang akhir babak pertama Edo Febriansah berhasil menggandakan skor sehingga babak pertama Persib Bandung berhasil unggul 2-0 dari Persita Tangerang.

Memasuki babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. 

Dengan determinasi tinggi, di menit 47’ Persib Bandung berhasil menambah gol lewat sontekan David da Silva setelah menerima umpan dari Ciro Alves yang masuk di babak ke dua menggantikan Edo Febriansah.

Baca Juga: 8 Manfaat Buah Bit Untuk Kesehatan dan Baik Bagi Ibu Hamil

Tidak lama dari itu, striker Persib Bandung, David da Silva juga berhasil mencetak hattrick di pertandingan kontra Persita Tangerang di menit 51’.

Dengan hattrick tersebut saat ini David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak ke dua di BRI Liga 1 2023-2024.

Menjelang menit akhir babak ke dua, pemain Persib Bandung Frets Butuan juga ikut mencatatkan nama di papan skor setelah sempat mendapatkan beberapa peluang.

Tak lama dari gol Frets Butuan tersebut peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup dan Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0.

Baca Juga: Simak 5 Manfaat Kubis Merah Untuk Kesehatan Tubuh dan Khasiat yang Tidak Terduga

Dengan kemenangan kontra Persita Tangerang tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 3 klasemen. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Persita Tangerang, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan Persebaya Surabaya di pekan ke lima belas BRI Liga 1 2023-2024. 

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang Liga 1 2023/2024:

Baca Juga: 5 Obat Asam Lambung Alami yang Ampuh dan Bermanfaat Bagi Kesehatan

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru