Pilihan harga mobil bekas Datsun Go Panca murah meriah per akhir Agustus 2021

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Pilihan harga mobil bekas Datsun Go Panca murah meriah per akhir Agustus 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Saat ini harga mobil bekas Datsun Go Panca kian ramah dompet. Varian hatchback ini bisa menjadi pilihan mobil bekas berikutnya.

Harga mobil bekas Datsun Go Panca mulai Rp 50 juta per Agustus 2021 dilansir dari Gridoto.

Mobil bekas Datsun Go Panca adalah varian mobil di segmen LCGC di Indonesia. Nama Datsun merupakan merek mobil yang dipegang oleh Nissan.

Walaupun Datsun Indonesia tidak lagi produksi mobil Datsun Go Panca, pemilikhatchback ini bisa melakukan perawatan ke diler Nissan. 

Saat ini, harga mobil bekas Datsun Go Panca yang terjangkau buat penasaran dengan fitur hatchback ini.

Baca Juga: Tengok harga mobil bekas Toyota Yaris rilisan 2012, kian turun per Agustus 2021

Simak harga mobil bekas Datsun Go Panca keluaran tahun 2014 intip fitur dari hatchback ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Datsun Go Panca

Sisi luar mobil Datsun Go Panca mengusung konsep kendaraan mungil. Bagian depan terlihat gril khas Datsun dan Nissan dengan pori-pori besar beraksen chrome.

Dari headlamp mobil Datsun Go Panca mengusung bentuk trapezoid. Di bagian bawah hatchback ini sudah disematkan bumper bersama foglamp.

Pada samping mobil Datsun Go Panca hatchback ini terlihat ramping dan praktis. Ground clearance terlihat tinggi dibanding jenis LCGC lain.

Di bagian pintu juga minim guratan dan ornamen untuk sebuah mobil city car. Sedangkan ban hatchback ini menggunakan velg ukuran 14 inci.

Sisi belakang Datsun Go Panca terlihat rear spoiler yang memberikan kesan sporty. Lampu belakang disematkan desain mewah namun minimalis.

Baca Juga: Harga mobil bekas Chverolet Captiva rilisan 2013 murah, jadi pilihan MPV keluarga

2. Bagian interior

Sisi dalam mobil Datsun Go Panca memiliki warna dominan hitam yang tidak murahan.

Pada bagian headunit hatchback ini sudah dilengkapi dengan banyak panel instrumen. Fitur hatchback ini Audio 2 DIN yang mampu memutar radio, musik, CD, AUX, dan USB.

Sisi MID dari mobil Datsun Go Panca tersemat trip meter dan odometer yang masih menggunakan analog, tentu terdapat tambahan informasi kabin digital. Kemudi cukup mewah dengan balutan warna hitam dan silver.

Mobil hatchback ini terdiri dari dua baris tempat duduk yang memuat hingga 5 orang penumpang. Sedangkan bagian bagasi memiliki luasan yang cukup luas.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun muda, SUV murah per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru