Pilihan warna mistik Samsung Galaxy Note20 Ultra siap menyihir pembeli

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:45 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Pilihan warna mistik Samsung Galaxy Note20 Ultra siap menyihir pembeli


SPESIFIKASI HP SAMSUNG - JAKARTA. Masyarakat kian selektif dalam memilih warna dan desain telepon seluler. Menyadari tren ini, Samsung pun meluncurkan varian warna terbaik lewat Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Mary Lee, Strategy and Partnership Samsung, menjelaskan, pihaknya sadar bahwa desain Galaxy Note terbaru punya daya tarik tersendiri. Karena itu, pengembangan desain, termasuk warna, terus diupayakan agar memberikan nilai tambah maksimal.  

“Kami percaya model dengan warna Mystic Bronze jadi produk yang wajib dimiliki oleh konsumen Samsung Galaxy Note20,” kata Mary dalam paparan virtual bertajuk Galaxy Unpacked beberapa saat lalu.

Baca Juga: Empat kamera mumpuni Samsung Galaxy Note20 Ultra dalam satu genggaman

Sebagai gambaran, Galaxy Note20 menawarkan tiga varian warna, yakni Mystic Green, Mystic Gray, dan Mystic Bronze. Sementara, Galaxy Note20 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.

Henry Hongmin Kim, Vice President Design Strategy Samsung menjelaskan, dalam lima tahun terakhir, pihaknya telah meriset warna kabut atau haze. Hasilnya, warna Mystic Bronze dipilih untuk memunculkan efek haze tersebut. “Kami terus mengamati, mendengar dan mengadaptasi apa yang menjadi tren di masyarakat,” kata Henry dalam acara yang sama.

Henry menyebut, mainframe desain produk Samsung Galaxy Note20 series adalah ‘sustainable premium’. Artinya, desain Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra akan tetap elegan dalam jangka panjang. “Desainnya tidak lekang oleh waktu dan jaman,” tambahnya

Editor: Cipta Wahyana

Terbaru