Rating Drakor Terbaru Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin Meningkat di Episode Kedua

Jumat, 18 Februari 2022 | 09:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Terbaru Thirty Nine Dibintangi Son Ye Jin Meningkat di Episode Kedua

Rating drakor romantis terbaru Thirty Nine dibintangi Son Ye Jin (Crash Landing On You) dan Jeon Mido (Hospital Playlist 2) meningkat.


DRAMA KOREA - Drakor romantis terbaru Thirty Nine dibintangi Son Ye Jin meningkat di episode kedua. Thirty Nine bahkan mengalahkan rating drakor yang tayang sebelumnya di JTBC. 

Thirty Nine merupakan drakor terbaru yang menampilkan akting dari Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Drakor atau drama Korea ini menampilkan cerita cinta sekaligus persahabatan. 

Sejak awal produksi, Thirty Nine sangat dinanti karena menjadi drakor romantis terbaru Son Ye Jin usai sukses dengan Crash Landing On You dan Jeon Mi Do dari Hospital Playlist 2. 

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Baca Juga: Pelangi Tanpa Warna Akhirnya Tayang, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Kim Ji Hyun sendiri sebelumnya membintangi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. Drakor terbaru ini juga menampilkan aktor tampan dan berbakat yaitu Yeon Woo Jin, Lee Sang Moo, dan Lee Tae Hwan. 

Thirty Nine menarik perhatian dengan cerita dan karakter yang menghibur. Drama Korea ini ditulis oleh Yoo Young A yang sukses dengan Kim Ji-Young: Born 1982, On Your Wedding Day dan Miracle in Cell No.7

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Drakor romantis terbaru itu menceritakan tiga wanita yang bersahabat sejak SMA hingga usia 39 tahun. Thirty Nine hadirkan banyak momen tertawa hingga sedih dan cerita cinta masing-masing karakter. 

Rating drakor terbaru Thirty Nine

Lama ditunggu, drakor Thirty Nine akhirnya tayang perdana pada Rabu (16/2) dengan meraih rating 4,4 persen di JTBC. Perolehan rating drakor romantis itu meningkat di episode kedua. 

Menurut Nielsen Korea, episode kedua Thirty Nine yang tayang Kamis (17/2) meraih rating 5,1 persen. Thirty Nine kalahkan rating tertinggi drama Korea Artificial City yang sebelumnya mengisi slot penayangan ini. 

Baca Juga: Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Drakor romantis terbaru Thirty Nine

Drama Korea Artificial City yang dibintangi Kim Kang Woo & Soo Ae hanya meraih rating tertinggi 4,6 persen saja. Artificial City menampilkan cerita perebutan kekuasaan di antara orang-orang kaya. 

Nantikan rating drakor romantis Thirty Nine untuk penayangan episode terbaru di minggu depan. Ikuti juga kelanjutan hangatnya cerita persahabatan tiga wanita di usia 39 tahun tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru