Rating Drakor Twinkling Watermelon Episode 16, Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Rabu, 15 November 2023 | 11:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Twinkling Watermelon Episode 16, Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Rating Drakor Twinkling Watermelon Episode 16, Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia


DRAMA KOREA - Drakor Twinkling Watermelon dibintangi Ryeo Un dan Choi Hyun Wook tamat dengan meraih rating tinggi. Berikut rating dan link nonton drakor Twinkling Watermelon episode 16 subtitle Indonesia.

Twinkling Watermelon adalah drakor atau drama Korea tentang perjalanan waktu yang bercampur dengan cerita tentang persahabatan, keluarga, dan cinta. Drakor Twinkling Watermelon tampilkan para bintang muda.

Di drakor Twinkling Watermelon ada Ryeo Un, Choi Hyun Wook, Seol In A, dan Shin Eun Soo. Tayang perdana sejak akhir September 2023, drakor Twinkling Watermelon  kini tamat dengan menayangkan episode 16.

Drakor Twinkling Watermelon

Baca Juga: Rating The Marvels di Rotten Tomatoes, Film Marvel Penjualan Pekan Pertama Terendah

Inilah rating drakor Twinkling Watermelon episode 16 sekaligus episode terakhir di tvN. Bagi yang belum melihat akhir kisahnya, berikut link nonton drakor Twinkling Watermelon episode 16 subtitle Indonesia.

Rating Drakor Twinkling Watermelon Episode 16

Drakor Twinkling Watermelon episode 16 tayang pada Selasa (14/11) di tvN. Usai sang tokoh utama kembali ke masa lalu saat orang tuanya masih sekolah, kini penonton melihat akhir cerita mereka di masa sekarang.

Menurut Nielsen Korea, drakor Twinkling Watermelon episode 16 meraih rating 4,46 persen di tvN. Rating drakor Twinkling Watermelon episode 16 itu mendekati perolehan tertingginya selama penayangan yaitu 4,69 persen.

Drakor Twinkling Watermelon

Baca Juga: Ada Perfect Marriage Revenge, 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua November

Angka tersebut diraih pada penayangan drakor Twinkling Watermelon episode 4 pada awal Oktober lalu. Kini drakor Twinkling Watermelon sukses menghibur penonton dengan cerita genre fantasi dan drama masa remaja.

Drakor Twinkling Watermelon juga membuat penonton lebih mengenal kehidupan anak dari orang tua yang tunarungu. Tidak hanya tamat, rating drakor Twinkling Watermelon episode 16 juga kalahkan judul lain.

Drakor Twinkling Watermelon lebih unggul dari drakor The Matchmakers yang mencetak 3,7 persen di KBS2 TV. Drakor The Matchmakers pasangkan Rowoon dan Choi Yi Hyun dalam genre romantis komedi era kerajaan.

Drakor Twinkling Watermelon

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 2, Penampilan Para Pemeran Baru di Poster dan Teaser

Berikut link nonton drakor Twinkling Watermelon episode 16 subtitle Indonesia untuk melihat akting Choi Hyun Wook hingga Ryeo Un di akhir cerita karakter mereka. Jangan lewatkan drakor Twinkling Watermelon episode 16.

  • Link Nonton Drakor Twinkling Watermelon Episode 16 Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2262552/Twinkling-Watermelon

Sementara itu usai drakor Twinkling Watermelon tamat, tvN siapkan drakor terbaru A Bloody Lucky Day mulai 24 November 2023. Drakor terbaru genre thriller ini dibintangi Yoo Yeon Seok dan Lee Sung Min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru