Sinopsis Anime Lookism Netflix yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Rabu, 07 Desember 2022 | 16:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Anime Lookism Netflix yang Merupakan Adaptasi Webtoon

ILUSTRASI. Sinopsis Anime Lookism Netflix yang Merupakan Adaptasi Webtoon


ANIME - SInopsis anime Lookism Netflix yang merupakan adaptasi Webtoon populer dengan judul serupa. Anime Lookism ini dapat Anda tonton di Netflix, lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia).

Tahukah Anda? Salah satu judul Webtoon populer Lookism telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang di Netflix. Anime ini diangkat dari manhwa yang populer di Webtoon dengan judul serupa karya Tejoon Park.

Dilansir dari cuitan akun resmi Twitter Anime(@NetflixAnime), anime Lookism ini tayang pada 8 Desember 2022.

Deskripsi Lookism pada website resmi Netflix mengungkapkan bahwa anime tersebut menceritakan tentang kehidupan di tengah masyarakat pemuja wajah rupawan.

Seorang murid SMA yang tersisih ini punya kehidupan ganda karena ia bertukar antara dua tubuh yang penampilannya bertolak belakang.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, anime Lookism ini diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama. Berikut ini sinopsis Lookism berdasarkan Webtoon resminya.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Sinopsis Lookism

Anime Lookism

Hyung Seok, adalah seorang anak dari keluarga yang tidak mampu. Ia sering dibully dan direndahkan teman-teman sekolahnya karena m empunyai penampilan fisik yang buruk.

Seok selalu merahasiakan pembullyan tersebut dari ibunya. Karena sudah tidak tahan, Hyung Seok meminta pada ibunya untuk dipindahkan ke sekolah di kota.

Setelah pindah sekolah, dan tinggal jauh dari ibunya, Hyung Seok mendapatkan suatu kejadian yang aneh. Di kosan tempat ia tinggal, tubuhnya bertukar dengan tubuh baru yang tidak dikenalnya saat tidur.

Begitu pula sebaliknya, ia kemudian menyadari bahwa tubuh barunya lebih bagus dari tubuh lamanya, lebih kuat dan rupawan.

Akhirnya, ia memutuskan untuk memakai tubuh barunya di sekolahsaat siang hari untuk belajar, dan ketika malam ia terbangun di tubuh lamanya untuk bekerja.

Jadi, 12 jam berada di tubuh barunya yang rupawan, dan 12 jam berada di tubuh lamanya.

Dan ketika ia memakai tubuh barunya, ia mendapatkan perlakuan berbeda dari orang dibanding perlakuan mereka terhadap tubuh lamanya. Ia menjadi idola, padahal di tubuh sebelumnya justru dibully dan dihina jelek.

Kehidupan baru Hyung Seok dan tubuh barunya baru saja dimulai.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 9 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Webtoon Lookism ini menampilkan beberapa karakter, seperti Park Hyung Seok, Hong Jay Yeol, Zin Lee, Lee Euntae, Youlee Park dan Mijin.

Tonton anime Lookism lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru