Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 19: Toman vs Valhalla, siapa yang menang?

Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 19: Toman vs Valhalla, siapa yang menang?


ANIME - Inilah jadwal dan sinopsis Tokyo Revengers episode 19. Pertarungan Toman vs. Valhalla sudah dimulai, siapakah yang akan menang?

Anime Tokyo Revengers sedang memasuki episode yang lagi seru-serunya. Kali ini, Takemichi punya misi baru untuk menyelamatkan Mikey dan juga Baji.

Peristiwa yang sempat diceritakan oleh Draken kepada Takemichi ini disebut Bloody Halloween. Terjadi tepat tanggal 31 Oktober ini terjadi tawuran antara geng Tokyo Manji atau yang juga dikenal sebagai Toman melawan Valhalla.

Berdasarkan cerita Draken di timeline utama, disinilah awal mula Toman tumbang untuk pertama kalinya. Terjadi pertumpahan darah dimana-mana, Baji tumbang, begitu pula dengan Mikey yang tidak bisa menahan emosinya melihat keadaan sekitar hingga menghabisi Kazutora.

Mendengar cerita tersebut, disinilah Takemichi mulai merencanakan misi barunya. Setelah mendapatkan informasi tersebut, misi Takemichi selanjutnya adalah menyelamatkan Mikey dan Baji.

Akankah misi tersebut berhasil?

Baca Juga: Anime Horimiya episode 1-13 kini tersedia di iQIYI, berikut sinopsisnya

Sinopsis Tokyo Revengers episode 19

Takemichi dan Chifuyu - Tokyo Revengers episode 19

Tokyo Revengers episode 19 akan mengusung judul Turn Around. Sebagai perwakilan Toman, Draken akan memimpin dalam pertarungan melawan Valhalla.

Dengan kemampuannya sendiri, Draken melawan beberapa anggota Valhalla. Hal ini membuat dirinya berakhir dengan keadaan yang sulit, karena dia juga harus melindungi anggota Toman yang lain.

Di sisi lain, Takemichi berfokus kepada Baji, dia berusaha untuk melindungi Baji bagamimana pun caranya. Takemichi berpikir apabila Baji tidak mati, maka Mikey tidak tersulut emosinya, sehingga tidak membunuh Kazutora.

Akankah ini akan menajdi titik balik Toman berhasil memenangkan pertikaian tersebut? Mampukah Takemichi melindungi Baji, Mikey, serta membuat Toman menang dalam pertikaian tersebut?

Jadwal Tokyo Revengers episode 19

Seperti biasanya, Tokyo Revengers episode 19 akan tayang hari Minggu mulai pukul 01:08 WIB. Anda bisa nonton Tokyo Revengers episode 19 subtitle Indonesia lewat link di bawah ini:

Nonton Tokyo Revengers lewat Muse Indonesia dan iQIYI gratis dan legal. Jangan lupa siapkan cemilan sambil menikmati akhir pekan nonton Tokyo Revengers episode terbaru!

Selanjutnya: Kangen Naruto? Serial anime Naruto bisa Anda tonton lewat iQIYI mulai 14 Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru