Sinopsis Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, di Mana Link Tempat Nonton Anime ini?

Selasa, 04 Juli 2023 | 10:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, di Mana Link Tempat Nonton Anime ini?


ANIME - Sinopsis Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, di mana link nonton anime ini? Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita menjadi salah satu judul terbaru yang tayang pada musim panas atau summer 2023 ini.

Belum lama ini salah satu judul anime terbaru bertema isekai ini turut meramaikan sederet judul pada musim panas atau summer 2023. Anime yang juga dikenal dengan judul Am I Actually Strongest? ini merupakan adaptasi dari light novel karangan Sai Sumimori.

Bagi Anda yang mungkin pecinta anime bergenre isekai, mungkin judul yang satu ini menarik untuk dinantikan episode barunya setiap minggu.

Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita bercerita tentang seorang hikokomori atau orang yang dapat digambarkan menjauh dari kehidupan normal bereinkarnasi di dunia lain. Berbeda dari kehidupan sebelumnya, di dunia lain dia menjadi seorang pangeran.

Apakah kehidupan barunya di dunia lain akan lebih baik dari sebelumnya? Simak sinopsis Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, lengkap dengan link tempat nonton yang resmi.

Baca Juga: Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?

Sinopsis Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?)

Anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita

Haruto merupakan seorang hikokomori, seseorang yang digambarkan menjauh dari kehidupan normal tiba-tiba bereinkarnasi di dunia lain. Statusnya adalah seorang pangeran.

Pada hari kelahirannya, ia ditinggalkan di hutan karena tingkat sihirnya rendah.

Namun, Dewi Reinkarnasi secara tak sengaja memberinya level sihir 1000 kali lipat.

Bagi Anda yang tertarik buat nonton anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, link streaming yang resmi tersedia di platform Crunchyroll. Kabar baiknya, Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita juga tersedia di Bstation/Bilibili.

Dengan begitu, Anda dapat menyaksikan anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia. Berikut ini link nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, lengkap dengan sub Indo.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 0 Subtitle Indonesia, ini LInk Resminya

Link nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Am I Actually Strongest?)

  • Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita (Crunchyroll): https://www.crunchyroll.com/series/G9VHN9QED/am-i-actually-the-strongest
  • Nonton Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2083386?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Demikian informasi mengenai anime Jitsu Wa Ore Saikyou Deshita, mulai dari pembahasan sinopsis hingga link nonton yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Selanjutnya: Kurs Dollar-Rupiah di Bank Mandiri Hari Ini Selasa (4/7), Cek Sebelum Tukar Valas

Menarik Dibaca: Mau ke Monas Naik Kereta? Yuk Simak Panduannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru