Sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Live Action, Tayang Hari ini di Bioskop

Rabu, 20 September 2023 | 10:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Live Action, Tayang Hari ini di Bioskop

ILUSTRASI. Sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween Live Action, Tayang Hari ini di Bioskop


ANIME - Inilah sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle yang tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (20/9). Takemichi dan para anggota geng Tokyo Manji akan terlibat dalam pertarungan hebat Bloody Halloween di film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween live action ini.

Judul manga dan anime besutan Ken Wakui yaitu Tokyo Revengers kembali mendapatkan film adaptasi live action yang ke-2. Berbeda dari yang pertama, film live action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween ini dibagi menjadi dua part.

Part 1 pertama kali tayang pada 21 April 2023 sedangkan part 2 tayang pada 30 Juni 2023.

Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween yang tayang hari ini merupakan Part 2 dengan judul lengkap Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decision Battle.

Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween ini masih berfokus pada Takemichi yang ingin menyelamatkan pacarnya Hinata ketika duduk di bangku SMP. Dia harus mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan Hinata di masa depan hingga terjadilah pertarungan hebat.

Belum lagi konflik antar anggota geng Tokyo Manji menjadi bumbu pelengkap film live action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle ini. 

Tertarik buat mengikuti kelanjutan dari film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween live action ini? Simak sinopsis dan daftar pemain Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 8 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle

Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle

Pertarungan sengit antar mantan sahabat yang mengancam runtuhnya geng Tokyo Manji akhirnya dimulai. 

Mikey bertekad untuk membawa kembali Baji yang membelot ke Valhalla, geng musuh mereka. Sedangkan Kazutora yang tetap bersama Valhalla bertujuan untuk menghancurkan Tokyo Manji serta membunuh Mikey.

Masa lalu tragis yang mencabik-cabik anggota pendiri geng Tokyo Manji dan memutuskan ikatan antara mantan teman terungkap.

"Saya tidak ingin orang lain mati!"

Dengan keyakinan masing-masing, akankah Takemichi mampu mencegah hal terburuk dan menciptakan masa depan yang lebih cerah?

Dan mampukah dia sekali lagi menyelamatkan Hinata dan masa depan teman-temannya?

Film live action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle diperankan oleh sejumlah artis Jepang. Dilansir dari situs IMDB, berikut ini daftar pemeran Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle.

Baca Juga: Siap Menghantui! Pre Sale Tiket Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul Sudah Tersedia

Daftar pemeran film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle:

  • Keita Arai sebagai Gouda
  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Ninjiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya
  • Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji
  • Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji
  • Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano

Film live action Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decive Battle yang tayang di bioskop Indonesia akan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Inggris.

Yang mau nonton Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda lewat akun media sosial resminya atau kunjungi website hingga aplikasi pemesanan tiket favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru