Spoiler One Piece 1124: Kizaru Menangis, Sosok Misterius Menanti di Elbaf!

Selasa, 20 Agustus 2024 | 21:15 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Spoiler One Piece 1124: Kizaru Menangis, Sosok Misterius Menanti di Elbaf!

ILUSTRASI. Admiral Kizaru dari serial animasi One Piece


ONE PIECE - Simak spoiler One Piece 1124 yang akan terbit pekan ini. Arc Elbaf yang telah lama dinantikan akhirnya dimulai. Sosok misterius telah menunggu Luffy dan para nakamanya.

Manga One Piece terbaru akhirnya kembali lagi pekan ini. Di chapter sebelumnya, kita telah mengetahui latar belakang dari rencana matang Vegapunk sebelum kematiannya.

Manga One Piece 1123 juga menunjukkan kerugian besar yang dialami Marinir di Egghead. Situasi ini sepertinya akan memicu masalah baru di tubuh aparat pemerintah dunia tersebut.

Simak sedikit bocoran spoiler One Piece 1124 yang dibagikan user @pewpiece di X berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Episode 1116 Subtitle Indonesia dan Info Streaming Legal Gratis

One Piece 1124: Sahabat Terbaik

Chapter ini dimulai dengan kemunculan Morgans. Pemimpin redaksi surat kabar World Economy News Paper ini bersiap untuk merilis sejumlah berita terbaru pasca kekacauan besar di Egghead.

Morgans menyiapkan berita tentang kekalahan Kid dari Shanks, kekalahan Law dari Blackbeard, serta bagaiman peran Luffy di Egghead. 

Menariknya, Vivi yang ada di sana terlihat berusaha mencegah Morgans merilis berita tersebut. Sepertinya ada sedikit kebohongan yang diselipkan oleh Morgans.

Berikutnya, spoiler One Piece 1124 ini juga menampilkan momen yang cukup sentimental, yaitu Admiral Kizaru yang menangis.

Kizaru yang masih berada di Egghead mendapatkan teguran keras dari Akainu karena dianggap gagal menjalankan misi.

Dengan nada marah dan menangis, Kizaru berkata, "Pernahkah kau membunuh teman terbaikmu? Jika kau meragukanku, dan ke sini dan lihatlah sendiri."

Baca Juga: Ini 9 Website Nonton Anime Subtitle Indonesia Legal Terbaik 2024 & Link Resminya

Lanjut ke urusan Bajak Laut Topi Jerami. 

Para kru terlihat cukup menyesal karena gagal melindungi Vegapunk. Namun, Lilith menenangkan mereka dan meyakinkan bahwa mereka tidak gagal karena dirinya adalah Vegapunk juga.

One Piece chapter 1123 berakhir dengan pemandangan yang sudah lama tidak kita lihat, yaitu keceriaan pada kru Topi Jerami di atas kapal. Mereka terlihat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan di Elbaf.

Sementara itu, panel terakhir menunjukkan siluet dari sosok misterius yang sedang meminum sesuatu di tepi pantai Elbaf. Satu kata yang dia ucapkan adalah, "Datanglah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru