The Glory Season 2 Dibintangi Song Hye Kyo Tayang, Ini 9 Drakor Terbaru Maret 2023

Jumat, 10 Maret 2023 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
The Glory Season 2 Dibintangi Song Hye Kyo Tayang, Ini 9 Drakor Terbaru Maret 2023

Ada The Glory season 2 dibintangi Song Hye Kyo di Netflix, ini jadwal tayang dan sinopsis sederet drakor terbaru bulan Maret tahun 2023.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Glory season 2 dibintangi Song Hye Kyo akhirnya tayang hari ini. Selain The Glory season 2, ini sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru Maret 2023 yang tampilkan aktor dan aktris populer.

The Glory season 2 tentunya menjadi salah satu drakor atau drama Korea yang sudah sangat dinantikan usai kesuksesan bagian pertamanya. Drakor terbaru Maret 2023 itu ditulis oleh Kim Eun Sook (Descendants of The Sun).

Di sisi lain, ada drakor terbaru Oasis hingga Pandora Beneath The Paradise yang tidak kalah menarik dengan beragam cerita. Jangan sampai melewatkan, ini jadwal tayang hingga sinopsis drakor terbaru Maret 2023.

Baca Juga: Download Drama Korea Delivery Man Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Drakor Terbaru Delivery Man

Drakor terbaru Delivery Man menampilkan Yoon Chan Young, aktor muda yang populer karena All of Us Are Dead. Di drakor terbaru Delivery Man, Yoon Chan Young akting dengan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim).

Drakor terbaru Maret 2023 tersebut bercerita tentang sebuah taksi yang berkeliaran di malam hari. Taksi yang menyeramkan ini adalah taksi khusus yang mengantarkan hantu dan hanya pengemudinya yang bisa melihat.

Di drakor Delivery Man, taksi ini membantu hantu wanita yang lupa dengan masa lalunya untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Supir taksi ini juga mendapatkan uang dari hantu-hantu lain yang meminta bantuan terakhir mereka.

Drakor terbaru Delivery Man tayang mulai 1 Maret 2023 di channel ENA.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Februari 2023, Ini Posisi Taxi Driver 2

Drakor Terbaru Divorce Attorney Shin

Drakor terbaru Divorce Attorney Shin mempertemukan Cho Seung Woo dengan Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist 2). Drakor terbaru di Netflix ini ditulis oleh Yoo Young A (Thirty Nine).

Drakor terbaru Maret 2023 ini kisahkan seorang pianis yang berubah profesi menjadi pengacara karena sebuah tragedi di hidupnya. Dia menjadi pengacara di bidang perceraian dan berjuang untuk menang dengan segala cara.

Dia berteman sekaligus bekerja dengan paralegal bernama Jang Hyeong Geun dan Jo Jeon Sik sang agen real estate. Ada banyak adegan komedi sekaligus cerita yang menarik dalam drakor terbaru Divorce Attorney Shin.

Drakor Divorce Attorney Shin tayang mulai 4 Maret 2023 di JTBC.

Baca Juga: Nonton Oasis Sub Indo, Drama Korea Terbaru Maret 2023 Seol In Ah dan Daftar Pemainnya

Drakor Terbaru Oasis

Drakor Oasis dibintangi Seol In Ah (Business Proposal), Jang Dong Yoon (The Tale of Nokdu) dan Cho Yeong Woo (Once Upon a Small Town). Drakor Oasis menunjukkan persahabatan dan hidup 2 laki-laki yang berubah usai mengenal 1 wanita.

Di drakor terbaru Maret 2023 tersebut, ada seorang siswa bernama Lee Doo Hak dari keluarga biasa. Lee Doo Hak dikenal sebagai siswa yang cerdas dan penuh semangat. Dia berteman dengan Choi Cheol Woong.

Sayangnya, Choi Cheol Woong memiliki sifat yang tidak suka mengalah. Suatu hari, mereka jatuh cinta pada siswi baru dari kota. Saksikan bagaimana suatu peristiwa yang tidak terduga akan mengubah hubungan mereka bertiga.

Drakor terbaru Oasis tayang mulai 6 Maret 2023 di KBS2 TV.

Baca Juga: Ada Park Seo Joon, Ini Daftar Film Korea Terbaru Tahun 2023 di Netflix Usai Unlocked

Drakor Terbaru The Glory Season 2

Drakor terbaru The Glory di Netflix menunjukkan aksi balas dendam dengan sangat rapi. Ketika sudah dewasa, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) merencanakan balas dendam pada para perisak dari masa kecilnya.

Moon Dong Eun di The Glory membuat hidup mereka berantakan dan pada orang-orang yang tidak membantunya saat menghadapi kesulitan. Suatu hari, Moon Dong Eun bertemu dengan pria bernama Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di drakor The Glory tersebut, Joo Yeo Jeong adalah laki-laki yang memiliki rahasia tentang masa lalunya. Trailer baru drakor The Glory season 2 menunjukkan aksi balas dendam Moon Dong Eun yang semakin akan berbahaya.

Drakor terbaru The Glory season 2 tayang mulai 10 Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih di Disney+ Hotstar, Akting Pevita Pearce Jadi Superhero

Drakor Terbaru Pandora Beneath The Paradise

Pandora Beneath The Paradise adalah drakor terbaru Maret 2023 yang pasangkan Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon. Drakor terbaru Pandora Beneath The Paradise kisahkan wanita yang harus jadi First Lady agar bisa melindungi keluarganya.

Di drakor terbaru ini, seorang wanita memiliki hidup yang bahagia dengan suami dan anak perempuannya. Sang suami adalah pemimpin perusahaan yang cerdas dan dikagumi oleh banyak orang hingga dianggap cocok sebagai calon presiden.

Suatu hari, ingatan wanita tersebut akhirnya kembali. Dia memiliki masa lalu yang kelam dan berbahaya. Dia berusaha untuk melindungi keluarganya sekaligus melakukan balas dendam pada orang dari masa lalunya.

Drakor Pandora Beneath The Paradise tayang mulai 11 Maret 2023 di tvN.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Maret 2023, Crash Course in Romance Tamat

Drakor Terbaru The Secret Romantic Guest House

Drakor terbaru Maret 2023 dibintangi Shin Ye Eun (The Glory) ini kisahkan wanita dari keluarga kaya yang hidup nyaman. Semua berubah ketika dia harus menafkahi keluarganya dengan menjalankan bisnis penginapan.

Penginapan di drakor terbaru itu didatangi oleh orang-orang yang ingin mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pejabat tinggi di kerajaan. Di antara para tamunya, ada tiga pria yang memiliki rahasia yang misterius.

Wanita pengelola penginapan itu akhirnya bekerjasama dengan tiga pria ini untuk mencari tahu seorang pria yang menghilang 13 tahun lalu. Drakor terbaru Maret 2023 ini juga dibintangi oleh Kang Hoon, Jung Gun Joo, dan Ryeo Un.

Drakor terbaru The Secret Romantic Guest House tayang mulai 20 Maret 2023 di SBS.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 10 Maret 2023 Spesial HUT Kota Bekasi, Promo Hanya Hari Ini

Drakor terbaru The Real Has Come

Jangan melewatkan juga drakor terbaru Maret 2023 berjudul The Real Has Come ini. Drakor terbaru The Real Has Come tampilkan chemistry akting antara Ahn Jae Hyun (Love with Flaws) dengan Baek Jin Hee (Let's Eat 3).

Di drakor terbaru The Real Has Come, seorang ibu single parent melakukan perjanjian hubungan romantis palsu dengan seorang pria yang tidak ingin menikah. Suatu hari, sang wanita terkejut saat menyadari dia sedang hamil.

Pria yang selama ini selalu bersamanya itu pun dituduh sebagai ayah dari anak tersebut. Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam drakor terbaru The Real Has Come yang juga dibintangi Cha Joo Young (The Glory 2).

Drakor terbaru The Real Has Come tayang mulai 25 Maret 2023 di KBS2 TV.

Baca Juga: Promo KFC Attack 10 Maret 2023, 4 Pilihan Hanya Rp 18.000-an Sampai Jam 5 Sore

Drakor Terbaru Joseon Attorney

Drakor Terbaru Joseon Attorney mempertemukan Woo Do Hwan (The King: Eternal Monarch) dengan Bona WJSN (Twenty Five Twenty One). Drakor terbaru Maret 2023 ini tampilkan Woo Do Hwan sebagai pengacara era kerajaan.

Seorang pria bernama Kang Han Soo adalah pengacara yang selalu membela rakyat. Di sisi lain, dia juga berencana untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Suatu hari di drakor terbaru ini dia bertemu putri kerajaan.

Putri Lee Yeon Joo ternyata juga sedang berencana untuk melawan raja melalui hukum. Namun putri kerajaan tersebut ingin melakukan perlawanan yang memiliki makna yang penting. Saksikan kisah mereka di drakor terbaru ini.

Drakor terbaru Joseon Attorney tayang mulai 31 Maret 2023 di MBC.

Baca Juga: Sinopsis Virgo And The Sparklings & Kembang Api, Rekomendasi Tontonan di Akhir Pekan

Drakor Terbaru Duty After School

Drakor terbaru Maret 2023 selanjutnya yaitu Duty After School di TVING. Drakor terbaru Duty After School bercerita tentang siswa dan siswi SMA yang seharusnya mulai sibuk menyiapkan pelajaran untuk ujian akhir sekolah.

Namun, mereka kini harus berperang melawan makhluk aneh yang muncul dari langit. Di drakor terbaru Duty After School, pemerintah meminta semua pelajar di kampus dan sekolah harus bergabung menjadi tentara cadangan.

Drakor terbaru Maret 2023 ini pun menampilkan bagaimana para petugas militer melatih pelajar untuk melakukan aktivitas-aktivitas fisik yang sangat berat. Saksikan drakor terbaru Duty After School dengan genre thriller ini.

Drakor terbaru Duty After School tayang mulai 31 Maret 2023 di TVING.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru