CLOSE [X]

Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Selasa, 28 November 2023 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo bakal tersedia mulai hari Rabu (29/11) ekslusif di platform streaming resmi Disnney+ Hotstar.

Pertempuran Takemichi dan kawan-kawan yang mewakili Tokyo Manji melawan Tenjiku sedang panas-panasnya. Tenjiku sepertinya tahu bagaimana cara melemahkan Touman sehingga mereka bertarung tanpa Draken dan Mikey yang begitu terpukul atas kejadian sebelumnya.

Pada Tokyo Revengers yang akan memasuki episode ke-44 atau episode ke-9 untuk Season 3 ini masih berkutat pada pertempuran antara geng Tokyo Manji dan Tenjiku.

Takemichi dan yang lainnya harus berjuang tanpa Mikey dan Draken yang absen pada pertempuran ini. Terlebih, mereka harus menghadapi Vicious Generation, 6 remaja yang sebelumnya tergabung dalam geng S-62 yang setelah bertahun-tahun akhirnya berkumpul lagi di Tenjiku.

Di sisi lain, pertarungan yang tidak kalah seru adalah perlawanan antara Hakkai dan Souya Kawata (Angry) yang akan melawan duo bersaudara Ran Haitani dan adiknya Rindo.

Bakal seseru apa kelanjutan pertempuran antara Touman dan Tenjiku? Simak sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode 9 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 9 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 9

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 berjudul "The blue ogre". Dilansir dari  web resmi tokyo-revengers.com, simak penjelasan sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru berikut ini.

Dengan absennya Mikey, Draken dan yang lainnya, Takemichi dan anggota Touman mengalami kesulitan dalam pertarungan yang menentukan melawan Tenjiku di mana mereka memiliki Vicious Generation atau yang dikenal dengan S-62.

Dua anggota termuda, Hakkai dan Souya Kawata (Angry) akan menghadapi Ran Haitani dan adiknya Rind. Dua dari empat Raja Langit Tenjiku ini merupakan kombinasi yang briliian.

Namun, sisi buruk si bungsu yang manja kemudian terungkap, dan mereka tidak dapat bekerja sama seperti saudara Haitani.

Ketika mereka dituduuh menjadi pusat perhatian kakak laki-laki mereka, kemudian membentuk "Aliansi Termuda" untuk melawan satu sama lain.

Bagi penggemar Tokyo Revengers yang tidak mau terlewat nonton Season 3 episode terbaru, cek jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 9

Tokyo Revengers Season 3 episode 9

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Rabu, 29 November 2023.

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru di Disney+ Hotstar bakal diperbarui setiap hari Rabu. Bagi Anda yang tertarik nonton dan mengikuti anime Tokyo Revengers Season 3 dapat berlangganan di platform streaming Disney+ Hotstar yang dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 9 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru